Mbappe Batal, Real Madrid Boyong Bintang Ligue 1 Lainnya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 31 Agustus 2021
Mbappe Batal, Real Madrid Boyong Bintang Ligue 1 Lainnya
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tampak sudah menyerah untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe pada musim panas ini. Los Blancos akhirnya memilih mendaratkan bintang Ligue 1 lainnya, Eduardo Camavinga.

Seperti diketahui, Mbappe menjadi target utama Madrid pada musim panas ini. Raksasa Spanyol itu bahkan sudah menyiapkan dana fantastis untuk mewujudkan transfer ini.

Mbappe sendiri tertarik pindah ke Madrid. Ia bahkan rela menolak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang tersisa kurang dari setahun.

Baca Juga:

Jika Tak Ada Kejutan, Madrid Akan Gagal Rekrut Kylian Mbappe

Ada Udang di Balik Batu, Juventus Berharap Madrid Gagal Datangkan Mbappe

Real Madrid Masih Jauh dari Keinginan Ancelotti

Namun keinginan kedua pihak untuk bersatu terhalang restu PSG. Les Parisiens menolak tawaran sebesar 170 juta euro beserta bonus yang dilepas Madrid.

Jelang bursa transfer ditutup, Madrid akhirnya menghentikan perburuan Mbappe. Mereka ragu PSG akan berubah pikiran dalam waktu singkat.

Sebagai gantinya, Madrid mengalihkan fokus ke Camavinga. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk mendapatkan jasa pemain milik Rennes ini.

Eduardo Camavinga

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Madrid memberikan tawaran resmi kepada Rennes pada Selasa (31/8) dini hari WIB. Nilainya diperkirakan sekitar 31 juta euro ditambah bonus.

Menariknya, Rennes tak butuh waktu lama untuk menyetujui tawaran tersebut. Madrid tinggal mengumumkan perekrutan Camavinga.

Dari laporan yang sama, Madrid menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Camavinga. Pemain berusia 18 tahun itu mengabaikan tawaran dua klub besar lain yaitu, PSG dan Manchester United.

Camavinga merupakan seorang gelandang tengah dengan kualitas di atas rata-rata. Ia dianggap sebagai penerus Claude Makelele yang juga pernah meraih sukses di Madrid.

Real Madrid Eduardo Camavinga Rennes Stade Rennes Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan