Ada Udang di Balik Batu, Juventus Berharap Madrid Gagal Datangkan Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Agustus 2021
Ada Udang di Balik Batu, Juventus Berharap Madrid Gagal Datangkan Mbappe
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan berharap Real Madrid gagal memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Dengan begitu, kans Juve mendapatkan Mauro Icardi lebih terbuka.

Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih kembali ke Manchester United. Kepergian pemain 36 tahun itu meninggalkan lubang besar di lini serang. Bagaimana tidak, dalam semusim setidaknya Ronaldo mendulang 20 gol.

Memang, Bianconeri mengamankan Moise Kean dari Everton. Namun, kehadiran pemain muda asal Italia itu dianggap belum cukup membuat lini serang Juve semakin kuat. Apalagi, pada laga melawan Empoli, Juventus kesulitan mencetak gol dan kalah dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Menang, Juventus Dikalahkan Tim Promosi

Lupakan Cristiano Ronaldo, Juventus

3 Tim Besar yang Masih Harus Berbenah Jelang Penutupan Bursa Transfer

Kylian Mbappe

Menurut laporan Calciomercato, Juventus berharap merekrut Mauro Icardi pada detik-detik akhir transfer. Namun, masa depan Icardi juga berkaitan dengan rencana Real Madrid menggaet Kylian Mbappe. Andai Mbappe bertahan, Juventus diprediksi akan lebih mudah membawa Icardi kembali ke Italia.

Alasannya, jika masih ada Mbappe dalam skuad PSG, Icardi diprakirakan tidak akan mendapatkan banyak menit bermain. Apalagi, masih ada Neymar dan Lionel Messi yang dijagokan menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino.

Sementara itu, jika Mbappe pergi, PSG tidak ingin mengambil risiko dengan kehilangan satu striker lagi. Terlebih, bursa transfer akan segera ditutup.

Saat ini, tawaran terakhir Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe adalah 170 juta euro plus 10 juta bonus. PSG belum mengambil sikap atas proposal tersebut. Namun, Les Parisiens diyakini tetap ngotot mempertahankan Mbappe meskipun berisiko kehilangan secara cuma-cuma pada musim panas 2022.

Real Madrid Breaking News Mauro icardi Kylian Mbappe Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan