BolaSkor.com - Media Belanda, Foxsports Belanda melaporkan dua pemain asal Belanda, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis akan berkarier di Indonesia. Mereka akan membela klub Persib Bandung.

Menurut media tersebut, sesuai pernyataan perwakilannya Danny Ris, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis akan menandatangani kontrak selama 1,5 tahun. Persib Bandung juga dijelaskan sebagai salah satu klub populer di Indonesia.

Nick Kuipers sebelumnya bermain untuk FC Emmen. Itu setelah dipinjamkan ADO Den Haag. FC Emmen sendiri tampaknya senang dengan jasa Nick Kuipers, hanya saja klub pemilik resmi akan mengirimnya ke Indonesia.

Baca Juga:

Borneo FC Buat Mario Gomez Bangga Usai Tahan Imbang Persib

Ditahan Borneo FC, Persib Bandung Lakukan Kesalahan Berulang

"Kuipers (26) meninggalkan ADO Den Haag, di mana ia terikat kontrak hingga musim panas 2021. ADO meminjamkan bek tengahnya itu ke FC Emmen selama enam bulan terakhir," tulis media tersebut.

Adapun Kevin van Kippersluis sebelumnya membela SC Cambuur. "Van Kippersluis bebas transfer setelah kontraknya dengan SC Cambuur berakhir pada 1 Juli. Penyerang 26 tahun ini sebelumnya bermain dengan Excelsior dan FC Volendam."

Belakangan Persib Bandung juga dikait-kaitkan dengan Omid Nazari. Pemain berusia 28 tahun ini sebelumnya bermain untuk klub Filipina, Ceres-Negros.