Melaka United Jadikan Striker Persija Marko Simic sebagai Ban Serep?

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Januari 2021
Melaka United Jadikan Striker Persija Marko Simic sebagai Ban Serep?
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic kini jadi pembicaraan. Pemain asal Kroasia tersebut dilaporkan menjadi opsi lain bagi klub Liga Super Malaysia 2021, Melaka United FC.

Marko Simic seakan menjadi ban serep atau pilihan cadangan, mengingat Melaka United masih menunggu kepastian bergabungnya Ivan Lendric seperti dilaporkan.

Sejauh ini, Melaka United baru menunjukan striker asing yang diperkirakan adalah Alex Dos Santos, eks Persela Lamongan yang sebelumnya bermain untuk TIRA Persikabo.

Baca Juga:

Alberto Goncalves Bicara soal Rencana Jadi Pelatih

Viettel Umumkan Perekrutan Eks Persija dan Madura United Bruno Matos

Melaka United masih terus berupaya merampungkan kepindahan Lendric dari klub Liga Bosnia, FK Zeljeznicar Sarajevo dalam satu sampai dua hari seperti ditulis Cakap Sukan.

Melaka United akan membatalkan langkah merekrut Ivan Lendric apabila klubnya tak juga mengeluarkan surat pelepasan. Marko Simic yang berstatus sebagai mantan pun akan didatangkan kembali.

CEO Melaka United, Datuk Mohd Saiful seperti dilaporkan, sudah berkomunikasi dengan Persija Jakarta soal kemungkinan meminjam Marko Simic. Dijelaskan pula bahwa Persija setuju dengan usulan Melaka United.

Sementara itu, Marko Simic sebelumnya sudah memulai memikirkan untuk bermain di klub luar Indonesia sebagai pemain pinjaman. Hal ini seperti disampaikannya kepada Novi List.

"Disayangkan, Indonesia adalah salah satu dari sedikit negara yang sepak bolanya tidak digelar. Saya punya kontrak jangka panjang dan jika hal itu berlanjut, tentu beberapa solusi harus dicari bersama klub, termasuk dalam bentuk pinjaman," kata Marko Simic yang punya kontrak di Persija hingga 2023.

Marko Simic Persija jakarta Melaka United Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan