Melawat ke Bandung, IBL Dapat Dukungan Penuh

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 21 September 2021
Melawat ke Bandung, IBL Dapat Dukungan Penuh

BolaSkor.com - Indonesia Basketball League (IBL) terus berupaya agar musim 2022 bisa berjalan dengan lebih baik. Satu di antaranya dengan melakukan audiensi dengan wakil walikota Bandung, Yana Mulyana.

IBL memaparkan bagaimana kompetisi di masa pandemi Covid-19 dijalankan. Besar harapan liga basket tertinggi di Tanah Air itu bisa berjalan di Kota Kembang pada 2022.

Berdasarkan hasil audiensin, Yana mengapresiasi protokol kesehatan yang dimiliki IBL. Keberhasilan IBL musim lalu juga menjadi patokan bagaimana event olahraga seharusnya bergulir di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Raffi Ahmad dan Ambisinya di Olahraga

Persita dan Hawks, Satu Visi Sepak Bola serta Basket

“Kota Bandung mendukung, sangat mendukung Ini bukan sekedar satu event saja, tetapi juga membangkitkan optimisme masyarakat. Di masa pandemi kita harus tetep berinovasi, berkreasi, berkegiatan, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Yana.

“Saya yakin itu akan dijaga dengan baik oleh IBL. Saya juga sudah memastikan sangat bagus protokol kesehatan yang dijalankan IBL,” imbuhnya.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, berharap besar kompetisi bisa bergulir di Kota Kembang musim depan. Antusiasme masyarakat Bandung terhadap basket memang selalu tinggi.

“Seperti diketahui, Bandung merupakan kota yang memiliki animo basket sangat tinggi. Besar harapan kami IBL bisa bergulir di sini musim depan,” ujar Junas.

“Kami selalu berpedoman kepada protokol kesehatan yang sudah dijalankan sejak musim lalu. Bahkan, protokol itu akan kami kembangkan lagi menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Breaking News Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan