Membandingkan Ketajaman Ronaldo dengan Rashford Ketika Bersua Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 September 2022
Membandingkan Ketajaman Ronaldo dengan Rashford Ketika Bersua Manchester City
Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi laga sulit dengan bertamu ke markas Manchester City pada lanjutan Premier League 2022-2023, di Etihad Stadium, Minggu (2/10). Satu di antara pertanyaan yang mencuat adalah pilihan Erik ten Hag di lini depan antara Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

Manchester United tentunya ingin melanjutkan catatan empat kemenangan beruntun. Namun, lawan yang dihadapi kali ini adalah Manchester City yang diunggulkan menjadi juara.

Dengan begitu, Erik ten Hag perlu menurunkan pemain-pemain terbaiknya, termasuk di lini depan. Ten Hag akan memilih antara Ronaldo dengan Rashford.

Pada musim ini, Rashford lebih unggul dari Ronaldo dari sisi ketajaman. Pemain asal Inggris itu mengemas tiga gol dan dua assist.

Sementara itu, Ronaldo belum membuka keran golnya di Premier League. Satu-satunya gol yang diciptakan Ronaldo saat ini adalah ketika bertanding di Liga Europa.

Baca Juga:

Kehilangan Casemiro Bukan Masalah Besar untuk Real Madrid

Erik ten Hag Ungkap Fakta Menarik di Balik Transfer Casemiro

Casemiro Kagumi Satu Legenda Manchester United

Meski demikian, Ronaldo tetap punya nilai tambah. Tentunya, CR7 punya pengalaman segudang untuk menghadapi laga penting dan bergengsi seperti kontra Man City.

Untuk melihat perbandingan lebih dalam lagi, BolaSkor menelisik statistik kedua striker ketika menghadapi Manchester City.

Ronaldo sudah 15 kali melawan Manchester City di berbagai ajang. Beberapa di antaranya ketika ia masih memperkuat Real Madrid.

Dari jumlah tersebut, Ronaldo menorehkan lima gol dan dua assit. Ia merasakan sembilan kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan.

Sementara itu, Rashford juga sudah 15 kali berhadapan dengan The Citizens. Ia membukukan empat gol dan satu assist. Rashford merasakan lima kemenangan, dua imbang, dan delapan kali tumbang.

Perdebatan antara siapa yang akan tampil antara Rashford dan Ronaldo juga mengundang Mikael Silvestre untuk bersuara. Mantan pemain Man United itu lebih memilih Rashford.

"Saya akan lebih memilih Rashford sebagai starter daripada menempatkan Ronaldo di kemudian hari," ungkap Mikael Silvestre kepada Betting Expert.

"Ronaldo baru saja kembali dari memperkuat Portugal. Secara alami saya akan memilih Rashford karena dia dalam performa sangat baik dan punya kepercayaan diri."

Cristiano Ronaldo Marcus Rashford Manchester United Manchester City Breaking News Derby Manchester
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan