Menang atas Deltras Sidoarjo, Arema FC Terus Berproses Menuju Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 31 Mei 2022
Menang atas Deltras Sidoarjo, Arema FC Terus Berproses Menuju Liga 1
Selebrasi Dedik Setiawan usai cetak gol. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memetik kemenangan dengan skor 2-1, saat menggelar uji coba pramusim menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (30/5).

Dua gol kemenangan Arema FC diborong oleh Dedik Setiawan. Ia membobol gawang tim promosi Liga 2 itu pada menit 15 melalui eksekusi penalti, yang dilengkapi dengan tendangan akurat pada menit 23.

Sementara Deltras membalas lewat satu gol pada menit 64. Tendangan bebas pemain The Lobster digagalkan Adilson Maringa yang turun pada babak kedua, namun kemudian diteruskan Risal Amin menjadi gol.

Namun, serangan bertubi-tubi Tim Singo Edan gagal menambah keunggulan. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 2-1 menjadi hasil akhir yang dipetik Arema FC dalam uji coba tertutup untuk penonton itu.

"Sekali lagi, saya tidak peduli dengan hasil akhir. Tetapi jika hasilnya bagus, ya harus kami syukuri," bilang pelatih Arema FC, Eduardo Almeida seusai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Drawing Turnamen Pramusim Liga 1

Arema FC Ladeni Rans FC pada Uji Coba Kedua di Kanjuruhan

Tak pelak, kemenangan ini menjadi tambahan motivasi bagi Bagas Adi Nugroho dkk. Lantaran Arema FC akan segera bersiap lagi dalam jadwal uji coba pramusim ke markas PSIS Semarang, Sabtu (4/6) nanti.

Dan sepulang ke Malang, Arema FC juga bersiap menjamu Rans Nusantara FC pada uji coba pada Selasa (7/6), sebelum turun dalam turnamen pramusim.

"Ya uji coba ini adalah bagian dari persiapan. Kami masih berproses, terus melakukan evaluasi agar tim lebih siap ketika kompetisi dimulai nanti," beber pelatih berpaspor Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Deltras sidoarjo Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan