Menang atas Hangtuah, Pelatih Dewa United Tekankan Konsistensi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 22 Juli 2022
Menang atas Hangtuah, Pelatih Dewa United Tekankan Konsistensi

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya berhasil mengalahkan Amartha Hangtuah pada Tune Up Game IBL dengan skor 79-73, Kamis (21/7/2022).

Kemenangan itu membuat pelatih Maximiliano Enrique Seigorman optimistis timnya semakin siap menatap playoff IBL Agustus mendatang.

"Apa yang ditampilkan para pemain di game kali ini membuat kami semakin siap bermain di playoff. Pemain mengalami kemajuan pesat dan bisa menjalankan instruksi dengan baik," ucap pelatih yang karib disapa Coach Maxi.

Pada pertandingan di GOR Bango, Cilandak, Jakarta Selatan, Kaleb Ramot Gemilang menjadi pemain yang paling subur dengan mencetak 22 poin, dua rebound, dan empat assist.

Baca Juga:

Perjalanan Timnas di FIBA Asia Cup 2022 Tinggalkan Warisan Berharga

Timnas Basket Indonesia Sudah Naik Level

Disusul Zoran Talley yang mencetak 15 poin dan tiga rebound. Serta Xaverius Prawiro dengan torehan 12 poin, empat rebound, dan tujuh assist.

Coach Maxi berharap Kaleb dan kawan-kawan bisa konsisten mempertahankan permainan. Apalagi pada pertandingan kali ini, ring Dewa United Surabaya juga cukup banyak kemasukan bola.

Tercatat pemain Amartha Hangtuah Ronnie Boyce bahkan mampu mencetak 31 poin ke jala Dewa United.

"Konsistensi dan kekompakan tim harus terus dipertahankan. Selama bisa konsisten bertahan dan bisa memanfaatkan setiap serangan yang ada, saya pikir kami bisa mengatasi hal itu. Saya harap para pemain tetap menjaga performa mereka," tutup Coach Maxi.

Breaking News Basket IBL Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan