Menang di Misano, Morbidelli Dapat Telepon Mengejutkan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 22 September 2020
Menang di Misano, Morbidelli Dapat Telepon Mengejutkan
Helm Franco Morbidelli (The Race)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, mendapat hadiah kejutan pasca memenangi MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano beberapa waktu lalu. Rider asal Italia itu ditelepon sang idola, Spike Lee.

Spike merupakan inspirasi dari helm spesial Morbidelli pada MotoGP San Marino. Murid Valentino Rossi mendesain pelindung kepalanya dengan gambar Lee dengan pesan anti rasisme.

Ternyata, Spike mengetahui hal tersebut. Ia kemudian menelpon Morbidelli untuk mengucapkan selamat.

“Sangat menyenangkan bisa berbincang dengan Lee. Itu terjadi Jumat malam, saya sakit dan merasa tidak enak badan, kemudian ada telepon masuk, dan ternyata itu dari dia,” ujar Morbidelli dikutip dari The Race.

Baca Juga:

Motopedia: Long Lap Penalty, Aturan yang Merampok Podium Quartararo

Gagal Podium, Fabio Quartararo Serasa Dirampok Race Direction

“Saya memanggil dia Spike, karena dia yang menyuruh. Awalnya saya memanggilnya Mr Lee, tetapi dia bilang, ‘jangan, panggil saya Spike’ sebuah telepon yang menjadi suntikan semangat,” imbuh dia.

Spike sempat meminta Morbidelli kembali menang pada seri berikutnya yang juga berlangsung di Misano. Namun, Morbidelli mengatakan hal itu berat, mengingat kondisi fisiknya tidak prima.

Morbidelli pada akhirnya tidak bisa meraih hasil maksimal pada MotoGP Emilia Romagna akhir pekan lalu. Ia hanya finis di posisi kesembilan.

“Saya menyesal tidak bisa memberi kemenangan kepada Spike. Namun, tetap itu adalah helm yang luar biasa. Spike tahu mengenai helm ini di Instagram, dan tentunya saya akan mengiriminya helm ini,” ujar Morbidelli.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan