BolaSkor.com - PSIS Semarang menang secara dramatis atas Persiraja Banda Aceh 1-0 pada laga pekan ke 19 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (12/1).

Gol semata wayang skuad Mahesa Jenar baru bisa diciptakan menit 90+5 melalui sundulan kapten tim Wallace Costa. Hasil positif ini membuat PSIS menambah 30 angka dan naik ke posisi enam klasemen sementara.

Usai laga pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengakui laga ini cukup sulit bagi timnya. Meski tampil dominan dan menyerang, namun anak asuhnya sulit membuat gol.

Baca Juga:

Victor Igbonefo Tanggapi Keberadaan Irfan Jaya di Bali United

Syahrian Abimanyu Bagian Proyek Masa Depan Persija

"Pertandingan ini sulit bagi kami. Persiraja bermain defensif dan kami sulit membongkar pertahanan mereka. Tapi apapun itu saya tetap puas dengan hasil ini. Pemain sudah kerja keras dan bisa dapatkan kemenangan," kata Dragan melalui jumpa pers virtual Rabu (12/1).

Dragan menambahkan akan mengevaluasi kekurangan di laga ini. Sulit mencetak gol menjadi perhatiannya untuk persiapan partai berikutnya. Namun dia memuji mentalitas pemainnya yang terus berusaha menjebol gawang lawan sejak babak pertama di laga ini.

Terkait penampilan striker asing baru Chevaughn Walsh yang belum begitu apik di debut perdananya, Dragan melihat Walsh perlu adaptasi dengan tim dan juga sepakbola Indonesia.

"Dia datang kesini satu Minggu sebelumnya, kondisinya masih kurang bagus. Kami akui Walsh butuh adaptasi sepakbola Indonesia, tapi tim akan perbaiki kekurangan Walsh karena dia pemain yang bagus supaya ke depan Walsh bisa lebih baik lagi," pungkas Dragan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)