Menang Telak Kontra Udinese, Pelatih Atalanta Ogah Bahas Scudetto

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 28 Oktober 2019
Menang Telak Kontra Udinese, Pelatih Atalanta Ogah Bahas Scudetto
Gian Piero Gasperini. (Twitter Atalanta)

BolaSkor.com - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku bangga dengan kemenangan telak skuat asuhannya atas Udinese. Namun, Gasperini tidak mau membahas Scudetto terlebih dulu.

Atalanta menghadapi Udinese di Gewiss Stadium pada laga pekan kesembilan Serie A 2019-202, Minggu (27/10). La Dea melumat tamunya yang bermain dengan 10 pemain tersebut.

Luis Muriel menyumbangkan tiga gol sementara dua lainnya dicetak oleh Josip Ilicic. Mario Pasalic dan Amad Traore melengkapi pesta gol Atalanta tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Atalanta hanya tertinggal tiga poin dari Juventus di puncak. Alhasil, wacana memenangi Scudetto pun mulai bermunculan.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Atalanta Pesta Gol, AC Milan Terkapar

Manchester City Vs Atalanta, Pertahanan The Citizens Paling Sulit Ditembus

Atalanta 7-1 Udinese

Akan tetapi, Gian Piero Gasperini merasa tak sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya, banyak pesaing Atalanta untuk memperebutkan gelar Scudetto.

"Atalanta memenangi Scudetto? Tidak bisa. Hanya Juventus yang bisa kehilangan. Namun, masih ada Inter Milan dan Napoli serta klub seperti AS Roma dan AC Milan," ujar Gian Piero Gasperini.

"Setelah sembilan pertandingan terlihat jelas tidak mudah menjalani musim ini. Anda tahu musim ini sulit untuk siapa pun yang berada di klasemen Serie A."

"Atalanta menggunakan pengalaman di Liga Champions sebagai cara meraih pengetahuan. Ini membantu kami di Serie A dan apabila tidak membuat kesalahan, kami bisa berada di posisi yang lebih baik," tambahnya.

Kemenangan telak Atalanta tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya La Dea takluk 1-5 dari Manchester City pada ajang Liga Champions.

Atalanta Gian Piero Gasperini Breaking News Scudetto
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan