Mencak-Mencak Usai Disingkirkan Inter, Allegri Singgung Posisi Klasemen Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 April 2023
Mencak-Mencak Usai Disingkirkan Inter, Allegri Singgung Posisi Klasemen Serie A
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlihat sulit menerima kekalahan dari Inter Milan pada semifinal Coppa Italia. Allegri pun marah dan menyinggung posisi timnya yang lebih unggul dari Inter pada klasemen sementara Serie A.

Juventus mengakui kehebatan Inter Milan. Bersua pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Nerazzurri menutup laga dengan keunggulan 1-0 berkat gol Federico Dimarco pada babak pertama. Dengan begitu, Inter unggul agregat 2-1.

Rupanya, setelah pertandingan, Massimiliano Allegri terlibat adu mulut dengan petinggi Inter. Allegri silang pendapat dengan Dario Baccin dan Giuseppe Marotta.

Baca Juga:

Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Presiden FIGC Turun Tangan, Hukuman Romelu Lukaku Dicabut

Calcio e Finanza melaporkan, Allegri meluapkan emosinya dengan membandingkan posisi Juventus dan Inter di klasemen saat ini. Juve berada di posisi ketiga dengan 59 poin. Sementara itu, Inter hanya bercokol pada posisi keenam dengan 54 poin.

"Kalian payah. Kalian akan finis pada posisi keenam," ujar Allegri kepada Baccin.

Berbicara kepada media, Allegri menegaskan jika fokus Juventus adalah untuk berada di zona Liga Champions musim depan. Allegri tidak ingin termakan perkataannya sendiri.

"Kami harus bersaing di atas Inter di liga. Jangan sampai mereka finis di zona Liga Champions," papar Allegri.

Sejatinya, posisi Juventus di empat besar belum benar-benar aman. Sebab, selain performa yang tidak meyakinkan belakangan ini, Juve juga masih dihantui hukuman pengurangan poin. Apalagi, kabar lain mengatakan UEFA akan melarang Juve bermain di kompetisi Eropa pada musim depan buntut dari kasus pemalsuan laporan keuangan.

Juventus Inter Milan Breaking News Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan