Mendapat Kritik, Beckham Putra Siap Buktikan Penampilannya saat Timnas Indonesia U-19 Vs Hong Kong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 07 November 2019
Mendapat Kritik, Beckham Putra Siap Buktikan Penampilannya saat Timnas Indonesia U-19 Vs Hong Kong
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

BolaSkor.com – Gelandang serang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra mengaku bersyukur Timnas Indonesia U-19 bisa memenangkan laga perdana mereka di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11). Menurut pemain Persib Bandung ini, kemenangan tersebut jadi motivasi untuk lebih baik ke depannya.

Beckham sendiri sejatinya tampil cukup bagus pada laga tersebut. Beberapa kali pemain Persib Bandung itu merepotkan pertahanan Timor Leste. Tapi sayang finishing sang pemain kurang maksimal sehingga selalu gagal dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Menang 3-1 atas Timor Leste, Penyelesaian Akhir Jadi Catatan Fakhri Husaini

Pelatih Timor Leste U-19 Sebut Kartu Merah Jadi Penyebab Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19

Meski begitu, Beckham tetap bersyukur. Terlebih ia juga mengakui bahwa laga perdana kontra Timor Leste tidak pernah mudah dan menjadi tekanan tersendiri untuk para pemain Timnas Indonesia U-19.

"Pertandingan alhamdulillah berjalan baik. Meski saya akui sempat dibuat sulit dengan pertahanan yang dibuat oleh Timor Leste pada pertandingan perdana ini," kata Beckham seusai pertandingan.

Beckham berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika kembali dipercaya turun sebagai starter di laga selanjutnya melawan Hong Kong, Rabu (6/11). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Semoga kami bisa lebih baik lagi melawan Hong Kong dan bisa perbaiki kekurangan dari laga melawan Timor Leste dan bisa meraih kemenangan untuk bisa memudahkan jalan kami lolos ke Piala Asia," pungkasnya.

Hong Kong Breaking News Timnas Indonesia U-19 Beckham Putra Nugraha Piala Asia U-19
Posts

4.871

Bagikan