Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Juli 2019
Menerka Teman Duet Harry Maguire di Lini Belakang Manchester United
Victor Lindelof (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan segera merampungkan transfer Harry Maguire dari Leicester City. Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah mempersiapkan satu pemain untuk menemani Maguire menjaga benteng pertahanan.

Manchester United punya pekerjaan rumah untuk memperkuat sektor pertahanan. Pada musim lalu, gawang The Red Devils 54 kali kebobolan di Premier League. Itu merupakan jumlah terbanyak dibanding enam tim besar Inggris.

Satu nama yang muncul ke permukaan adalah Harry Maguire. Manchester United sudah mencoba mendatangkan pemain tim nasional Inggris itu sejak musim lalu. Namun, ketika itu Maguire memilih bertahan, setidaknya satu musim lagi.

Kini, jalan Manchester United merekrut Harry Maguire terbuka lebar. Asalkan mampu memenuhi permintaan Leicester City sebesar 80 juta pounds, Man United dikabarkan akan segera mendapatkan servis Maguire. Meskipun, pada sisi lain Manchester City juga ikut dalam perlombaan.

Satu hal yang menarik adalah melihat siapakah pemain Manchester United yang akan menjadi rekan Maguire untuk menjaga jantung pertahanan. Sebab, pada musim lalu sebagian besar pemain belakang Manchester United tampil angin-anginan.

Baca Juga:

3 Pemain Bintang yang Harus Diboyong Manchester United untuk Juara Premier League

Ditolak Matthijs de Ligt, Manchester United Alihkan Target ke Harry Maguire

Harry Maguire

Chris Smalling dan Phil Jones diperkirakan hanya akan menjadi pelapis. Kedua pemain itu sudah meneken kontrak anyar.

Sementara itu, Eric Bailly masih berjuang untuk kembali ke performa terbaik usai menderita cedera lutut. Menurut mantan pemain Arsenal, Paul Mariner, Victor Lindelof yang akan menjadi pemain utama.

"Saya pikir Lindelof menyelesaikan musim ini dengan sangat baik. Ya, dia harus menjadi teman duet Maguire," ungkap Mariner pada ESPN FC.

"Namun, semua itu jika mereka mempertahankannya. Sebab, ada kabar yang menyebut dia akan hengkang.

Sementara itu, legenda Liverpool, Steve Nicol, mengatakan kehadiran Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire dapat memberikan dampak positif. "Itu membuat pertahanan menjadi lebih kuat," jelas Nicol.

"Mereka berdua adalah pemain bagus. Anda bisa berdebat tentang uang sepanjang hari, namun faktanya kedua pemain itu jauh lebih baik daripada yang mereka punya saat ini."

Manchester United Harry Maguire Victor Lindelof Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan