Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Januari 2024
Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland
Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid membuat kejutan di bursa transfer. Kabarnya, El Real ingin mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Lantas, apakah hal itu mungkin dilakukan?

Awalnya, Madrid dilaporkan serius memburu Kylian Mbappe yang memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Madrid memilih bersabar menunggu masa bakti Mbappe usai daripada memberikan tawaran besar pada awal musim ini.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

Madrid akan mengirimkan proposal penawaran pada bulan ini. Jika tidak mendapatkan jawaban, Los Merengues siap mengalihkan perhatian ke pemain lainnya.

Rencana B Madrid adalah Erling Haaland yang moncer bersama Manchester City. Haaland diyakini tidak akan kalah tajam dari Mbappe.

Menariknya, laporan dari Le Parisiens mengatakan hal berbeda. Florentino Perez dikabarkan ingin menggaet Mbappe dan Haaland. Sang presiden ingin membangun Los Galacticos baru.

Jika menilik kondisi saat ini, sejatinya peluang Madrid untuk mendapatkan Haaland dan Mbappe terbuka. Apalagi, Madrid tidak perlu mengucurkan dana transfer dalam negosiasi Mbappe.

Bahkan, Madrid bisa mendatangkan Mbappe terlebih dahulu sebelum akhirnya merekrut Haaland. Kabarnya, terdapat klausul pelepasan dalam kontrak Haaland bersama Manchester City yang bisa dimanfaatkan Madrid.

Lebih lanjut, peluang akan semakin besar jika Liga Super Eropa jadi bergulir. Sebab, dengan begitu Madrid akan mendapatkan suntikan dana besar untuk mendapatkan keduanya secara bersamaan.

Kylian Mbappe Erling Haaland Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan