BolaSkor.com - Juventus dikabarkan punya ambisi besar pada bursa transfer musim panas 2020. La Vecchia Signora sedang mencari cara untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Juventus masih terus berupaya mewujudkan impian meraih titel Liga Champions. Satu di antara langkah yang diambil adalah dengan memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. CR7 dikenal sebagai pemain yang punya DNA pemenang di Liga Champions.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Tidak berhenti sampai di situ, Juventus juga mengicar megabintang lainnya. Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, Juventus mengintip peluang mendatangkan penggawa Barcelona, Lionel Messi.

Saat ini, Lionel Messi dikabarkan sedang menimang keputusan angkat kaki dari Barcelona. Messi kesal dengan pernyataan petinggi Barcelona, Eric Abidal, yang menyebut pemain bertanggung jawab soal keputusan memecat Ernesto Valverde.

Juventus dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Lionel Messi. Dana tersebut akan dihabiskan untuk membayar gaji Messi yang jauh di atas rata-rata upah pesepak bola dunia. Kabarnya, Messi mendapatkan gaji Rp 17 miliar per pekan, belum ditambah bonus dan hak siar.

Kedatangan Messi tentu akan meningkatkan kualitas serangan Juventus. Apalagi, Messi masih tajam dengan mendulang 19 gol plus 11 assist untuk Barca pada musim ini.

Akan tetapi, bagaimana sejatinya kans Juventus untuk bisa mendatangkan Messi?

Semua akan bergantung kepada kemampuan Barcelona mempertahankan Lionel Messi. Barca tentu tidak akan tinggal diam melihat Lionel Messi ingin hengkang. Barca akan melakukan segala cara termasuk dengan menyodorkan kontrak anyar.

Ketika Barca dan Messi tidak mencapai kesepakatan, peluang Juventus pun terbuka. Meski demikian, Bianconeri juga harus bersaing dengan Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain.