Menonton Manchester United Tidak Baik untuk Kesehatan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 30 November 2020
Menonton Manchester United Tidak Baik untuk Kesehatan
Roy Keane (twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Southampton pada lanjutan Premier League 2020-2021, Minggu (29/11) WIB. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya berhasil lakukan comeback.

Legenda Setan Merah Roy Keane mengaku awalnya ragu mantan timnya bisa memenangkan laga melawan The Saints. Hal tersebut karena Man United musim ini dinilai sedang tidak konsisten.

Baca Juga:

Southampton 2-3 Manchester United: Pengaruh Instan Edinson Cavani

Peretas Serang Manchester United, Data Pemain Incaran Terancam Bocor

Manchester United Tercecer di Papan Tengah, Solskjaer Ungkap Pembelaan

"Masalahnya Anda tidak pernah tahu apa yang bakalan didapatkan dari tim United yang ini. Kami mendengar Ole dan De Gea berkata sebelum laga kalau mereka membutuhkan konsistensi, namun tidak merealisasikannya," ungkap Keane dikutip dari Goal.

Roy Keane juga memberikan kritik pedas untuk Manchester United usai kemenangan itu. "Menyaksikan Manchester United tidak bagus buat kesehatan Anda. Mereka telah membiarkan beberapa gol buruk, namun ada gol buat mereka," lanjut dia.

Pertandingan yang dilangsungkan di kandang Southampton itu berakhir dengan skor 3-2 untuk Manchester United. Southampton unggul lebih dulu lewat gol Jan Bendarek di menit ke-23 dan dan James Ward-Prawse (33), keadaan berbalik setelah jeda lewat gol Bruno Fernandes (59) dan Cavani (74 dan 90+2).

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.213

Bagikan