Menuju Komunikasi Terbaik antara Persib dan Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Juli 2022
Menuju Komunikasi Terbaik antara Persib dan Bobotoh
Bobotoh di latihan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung terus berbenah dalam menjadi klub profesional di Indonesia. Kali ini Maung Bandung meningkatkan jalinan komunikasi dengan suporter setianya, Bobotoh.

Persib secara resmi menunjuk SSS Communication sebagai eksternal PR konsultan di Indonesia. SSS Comms terpilih secara resmi melalui berbagai macam tahapan dan seleksi.

Baca Juga:

“Persib membutuhkan mitra konsultan terbaik untuk membuat citra sepakbola Indonesia semakin baik di mata masyarakat. Selain itu, SSS Comms memiliki kemampuan yang matang dan juga pengalaman yang kami rasa dapat membantu kami dalam hal komunikasi ke eksternal, salah satunya kepada seluruh pendukung PERSIB", ujarHead of Communications Persib, Adhi Pratama, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Adhi juga menambahkan besar harapan Persib bahwa dengan adanya SSS Comms maka pesan-pesan dari manajeme dapat tersampaikan dengan baik kepada seluruh stakeholder.

Proses yang dilalui SSS Comms untuk terpilih menjadi eksternal PR konsultan tidak mudah. Berawal dari proses tender dan seleksi, akhirnya Persib memilih SSS Comms untuk menjadi konsultan PR Persib.

Andy juga menambahkan, kedua pihak menaruh perhatian yang serius pada pentingnya strategi komunikasi berbasis data, dan pentingnya memiliki metrik pengukuran yang jelas untuk setiap kegiatan komunikasi yang dilakukan.

“Kami gembira dapat bekerja sama dengan Persib. Dalam diskusi kami selama proses seleksi, kami melihat Persib adalah salah satu dari klub sepakbola Indonesia yang menginginkan adanya komunikasi dengan cara yang kreatif kepada para pendukung, sehingga pesan-pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik”, kataCo-Founder dan CEO SSS Comms, Andy M.P Saladin.

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan