Merah Putih Media Jadi Official Media Partner Kontingen Indonesia di SEA Games 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 April 2022
Merah Putih Media Jadi Official Media Partner Kontingen Indonesia di SEA Games 2021
Merah Putih Media Jadi Official Media Partner Kontingen Indonesia di SEA Games 2021. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

BolaSkor.com - Merah Putih Media lewat portal MerahPutih.com dan BolaSkor.com menjadi official media partner Kontingen Indonesia dalam ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

Ini tentu menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Merah Putih Media, yang berdiri sejak 2014 lalu. Pasalnya, Merah Putih Media turut mendukung atlet-atlet Indonesia mengharumkan nama bangsa dan negara di multi event olahraga dua tahunan tersebut.

"Sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bisa menjadi bagian dari sejarah olahraga nasional dan dunia dengan menjadi Official Media Partner Kontingen Indonesia di SEA Games Vietnam ini,” kata CEO Merah Putih Media, Aang Sunadji, saat ditemui saat acara peluncuran jersey resmi kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021 Vietnam, di Kantor Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia), Jakarta, Kamis (28/4).

Baca Juga:

Atletik Indonesia Punya Target 15 Medali Emas di SEA Games Vietnam

Optimisme Tinggi Menuju SEA Games Vietnam

Aang Sunadji
CEO Merah Putih Media, Aang Sunadji. (Foto: side.id/Prassso)

Aang menegaskan, Merah Putih Media akan memberikan dukungan maksimal lewat pemberitaan demi kesuksesan Kontingen Indonesia di Vietnam. Menurutnya, MerahPutih.com dan BolaSkor.com berusaha menghadirkan aksi-aksi perjuangan para atlet merebut medali di SEA Games, untuk para pembaca di Tanah Air.

“Kami bangga bisa menjadi bagian sejarah dengan menjadi jendela informasi bagi masyarakat untuk mengikuti sepak terjang perjuangan atlet nasional yang berjuang mengharumkan nama bangsa," tutur Aang.

NOC Indonesia
Launching Apparel Kontingen Indonesia. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

Lebih lanjut, Aang optimistis seluruh atlet Indonesia akan berjuang memberikan yang terbaik di ajang SEA Games 2021 Vietnam. Apalagi, menurutnya, Ketua Umum (Ketum) NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari sudah menegaskan SEA Games 2021 Vietnam ini adalah ajang persiapan menuju event yang lebih tinggi lagi. Yakni Asian Games 2022 Hangzhou, Tiongkok.

"Satu suara dukung kontingen Indonesia. Doa terbaik bagi official dan para atlet menjadi yang terbaik di Vietnam," tutup Aang.

NOC Indonesia
Launching Apparel Kontingen Indonesia. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

Sementara itu, Ketua Chef de Mission (CdM) Indonesia di SEA Games 2021, Ferry Yuniarto Kono, mengakui butuh perjuangan luar biasa hingga akhirnya Indonesia bisa memberangkatkan tim ke ajang SEA Games 2021 Vietnam kali ini.

"Termasuk kepada semua sponsor dan MerahPutih.com sebagai official media partner," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal NOC Indonesia itu.

SEA Games 2021 akan resmi digelar di Vietnam mulai 12 hingga 23 Mei 2022 mendatang. Namun, sejumlah cabang olahraga (cabor) sudah mulai menggelar pertandingan pada 6 Mei.

Seharusnya, ajang pesta olahraga multi cabang terbesar dua tahunan di Asia Tenggara itu seharusnya digelar tahun 2021 lalu, tetapi terpaksa ditunda karena masih parahnya pandemi COVID-19.

Reporter: Taufik Hidayat

SEA GAMES SEA Games 2021 Ferry Yuniarto Kono Aang Sunadji Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan