BolaSkor.com - Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving, menyatakan akan kembali bergabung dengan timnya. Irving berjanji mulai bergabung pada, Rabu (20/1) waktu setempat.

Irving sempat berhenti setelah tujuh pertandingan karena alasan pribadi dan tidak bermain lagi sejak 5 Januari 2021. Saat dirinya absen, Nets mendapatkan catatan lima kali menang serta dua kali kekalahan.

"Saya sudah kembali. Saya senang bisa kembali, kami sudah punya bagian-bagian yang hebat dan berlanjut. Saya cuma perlu berhenti sejenak," ujar Irving dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

Hasil NBA: Warriors Hentikan Laju Positif Lakers

Bukan Hanya Musisi, Ada 5 Atlet yang Masuk 27 Club

Pertandingan perdana Irving akan terjadi pada Kamis (21/01) pagi WIB melawan Cleveland Cavaliers. Hal ini sekaligus pertama kalinya mantan penggawa Cleveland Cavaliers itu bermain bersama James Harden dan Kevin Durant.

Irving juga mengaku bahwa sudah berbicara dengan semua rekan satu timnya seraya menyatakan bahwa mereka mendukung dia dan keluarganya.

"Itu kerja tim. Hanya berusaha mengerjakan yang menjadi bagian saya. Kerja bersama. Cuma itu," pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pekan lalu, Irving sempat terkena kasus akibat melanggar protokol kesehatan dan keselamatan setelah Irving menghadiri pesta indoor pribadi. Hal ini membuat NBA menjatuhkan denda 5000 dolar AS.

Penulis: Alexander Matthew