Merih Demiral Positif COVID-19, Trio Juventus Langgar Protokol Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 April 2021
Merih Demiral Positif COVID-19, Trio Juventus Langgar Protokol Virus Corona
Merih Demiral (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus terkena virus FIFA dengan kondisi pemain yang pulang dari timnas dan tak bisa langsung membela klub. Bedanya kali ini sang pemain bukan cedera melainkan positif terjangkit virus corona.

Sebagaimana dikonfirmasi oleh laman resmi Juventus, pemain yang positif virus corona itu adalah Merih Demiral. Mantan bek Sassuolo cedera ketika membela timnas Turki di jeda internasional dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Merih Demiral, karena dinyatakan positif COVID-19 saat bertugas dengan tim nasional Turki pada 26 Maret 2021," demikian pernyataan di laman resmi Juventus.

"Kembali ke Italia dengan penerbangan medis yang disahkan oleh otoritas yang berwenang. Dia akan melanjutkan isolasi fidusia di J | Hotel."

Baca Juga:

Mengenang Kekalahan Terakhir Juventus di Derby della Mole

5 Pemain yang Pernah Membela Juventus dan Torino

Cristiano Ronaldo Ajukan Syarat untuk Bertahan di Juventus

Merih Demiral

Dengan demikian apabila mengikuti protokol yang diterapkan di Italia maka Demiral akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Juventus tak bisa memainkannya, tapi bisa menggantikannya dengan pemain lain seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Matthijs de Ligt.

Trio Juventus kena sanksi

Paulo Dybala dan Weston McKennie

Ironisnya di kala Merih Demiral positif COVID-19, tiga pemain Juventus lainnya justru dikenai sanksi oleh klub setelah melanggar protokol virus corona. Ketiga pemain itu adalah Paulo Dybala, Arthur, dan Weston McKennie.

Sebagaimana dikabarkan oleh La Stampa McKennie mengadakan pesta di rumahnya ersama dengan dua rekan setim dan teman lainnya. Masalahnya adalah adanya larangan untuk mengadakan pesta secara personal di Italia karena adanya protokol tersebut.

Tetangga memanggil polisi setelah mereka sadar ada pesta di dalam rumah McKennie, tapi tak ada yang membukakan pintu ketika mereka tiba di rumah. Italia memiliki batasan waktu malam dari jam 10 malam hingga lima pagi, polisi datang ke rumah mantan pemain Schalke pada pukul 11.30 malam.

Mereka bersikeras masuk hingga akhirnya diperbolehkan masuk dan melihat tiga pesepak bola serta teman lainnya. Sanksi diberikan oleh polisi berupa denda sebesar 400 euro dan Juventus kabarnya juga akan menjatuhkan hukuman.

Breaking News Juventus Serie a Virus Corona Merih Demiral Weston McKennie
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan