Mert Cetin, Ksatria AS Roma Asal Turki

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 17 Agustus 2019
Mert Cetin, Ksatria AS Roma Asal Turki
Mert Cetin. (AS Roma)

BolaSkor.com - Diam-diam tetapi pasti, AS Roma mengumpulkan kepingan untuk bersaing di Serie A 2019-2020. Kini, I Giallorissi mendatangkan bek asal Turki, Yildrim Mert Cetin.

Pria yang biasa disapa Mert Cetin itu datang ke AS Roma dengan harga cukup murah. I Lupi hanya membayar 3 juta euro kepada klub Cetin, Genclerbirligi.

Jumlah itu masih bisa bertambah andai AS Roma menjual Mert Cetin pada masa depan. Genclerbirligi bakal menerima 10 persen dari penjualan sang pemain.

Bersama AS Roma, Mert Cetin meneken kontrak hingga Juni 2024. Selain itu, pemain yang fasih bermain sebagai bek tengah tersebut bakal mengenakan nomor punggung 15.

Baca Juga:

Cinta Inter Milan pada Edin Dzeko Bertepuk Sebelah Tangan

Gaji Naik Hampir 4 Kali Lipat, Nicolo Zaniolo Perpanjang Kontrak di AS Roma

Caption

"AS Roma mengumumkan merekrut Mert Cetin ke Roma. Pemain muda dengan potensi luar biasa. Kami berharap dia bisa segera mendemonstrasikan talenta miliknya," ujar petinggi AS Roma, Guanluca Petrachi.

Sementara itu, Mert Cetin merasa bangga bergabung dengan AS Roma. Bek berusia 22 tahun tersebut menilai dirinya sebagai seorang ksatria di atas lapangan.

"Saya senang bisa bergabung dengan AS Roma. Sebagai pemain muda, saya tahu artinya mengenakan seragam ini. Serie A merupakan liga yang bagus untuk perkembangan bek," kata Mert Cetin.

"Saya adalah petarung di atas lapangan. Mungkin, Anda bisa menyebut saya seperti seorang ksatria. Ketika di atas lapangan, fokus saya berubah ke pertandingan," imbuhnya.

Mert Cetin datang ke AS Roma untuk menggantikan Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli. Diprediksi, Cetin bakal berduet dengan Guanluca Mancini di jantung pertahanan I Lupi.

AS Roma Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan