Meski Fokus ke Final Copa America 2019, Joao Miranda Putuskan Nasib di Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Juli 2019
Meski Fokus ke Final Copa America 2019, Joao Miranda Putuskan Nasib di Inter Milan
Joao Miranda. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek timnas Brasil, Joao Miranda, mengaku ingin bertahan di Inter Milan. Namun, Miranda fokus membela timnas Brasil pada final Copa America 2019 terlebih dulu.

Joao Miranda dipanggil timnas Brasil pada Copa America 2019. Terbaru Miranda tampil sebagai pemain pengganti ketika Canarinho menang 2-0 atas timnas Argentina.

Meski begitu, posisi Joao Miranda di Inter Milan terancam bahaya. Kondisi tersebut setelah Diego Godin bergabung dengan I Nerazzurri dari Atletico Madrid.

Hasilnya, Inter Milan memiliki sejumlah bek hebat saat ini. Selain Diego Godin dan Joao Miranda, terdapat Stefan de Vrij serta Milan Skriniar.

Baca juga:

Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Valentino Lazaro, Rapper Penyempurna Taktik Antonio Conte

Joao Miranda

Akan tetapi Joao Miranda mengaku tidak takut bersaing di lini belakang Inter Milan. Bek berusia 34 tahun tersebut menilai La Beneamata semakin berkembang.

"Saat ini saya mendengar banyak kabar mengenai masa depan saya. Namun, saat ini saya adalah pemain Inter Mikan. Mereka tidak tahu apa yang saya inginkan," ujar Joao Miranda.

"Akan tetapi, saat ini saya hanya memikirkan final Copa America 2019. Saya akan menemui pihak Inter Milan setelah turnamen berakhir untuk memastikan masa depan."

"Inter Milan merupakan opsi terbaik untuk saya. Menurut saya, Inter Milan berkembang lebih jauh dan saya ingin menjadi bagian dari kesuksesan mereka," imbuhnya.

Joao Miranda tidak asing lagi dengan Diego Godin. Keduanya sempat menjadi rekan satu tim ketika sama-sama masih membela Atletico Madrid hingga 2015.

Joao miranda Breaking News Inter Milan Copa America
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan