Meski Kalah 1-2, Persib Bandung Tunjukkan Penampilan Terbaik Sejauh Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Maret 2019
Meski Kalah 1-2, Persib Bandung Tunjukkan Penampilan Terbaik Sejauh Ini
Pemain Persib Bandung tertunduk. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan pujian terhadap para pemainnya meski kalah 1-2 dari TIRA-Persikabo di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3).

Menurutnya, penampilan terbaik yang pernah ditunjukkan para pemainnya tersaji saat melawan TIRA-Persikabo, dari lima pertandingan yang telah dijalani Persib di musim ini.

"Untuk pertandingan ini saya pikir mungkin adalah one of best game Persib musim ini. Tapi ada kesalahan dua sampai tiga kali langsung gol. Sedangkan kita banyak peluang, tidak jadi gol," ungkap Miljan Radovic seusai pertandingan.

Baca Juga:

Salahkan Wasit atas Kekalahan Persib, Umuh Muchtar: Jangan-jangan Punya Dendam

Eks Persija Osas Saha Bawa TIRA-Persikabo Kalahkan Persib Bandung

Namun, pelatih asal Montenegro ini memahami bahwa sepak bola tidak bisa hanya mengandalkan bermain 100 persen atau banyak menciptakan peluang. "Dan jujur pertandingan ini tidak bagus untuk sepak bola Indonesia."

"Ada tiga, empat atau lima yang harusnya penalti tapi tidak diberikan (wasit). Padahal anak-anak sudah bermain luar biasa tapi wasit membuat saya kecewa, saya marah," kesalnya.

Persib selanjutnya berhadapan dengan Persebaya Surabaya yang berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-2. Laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan