Meski Kalah dari Bali United, Pelatih Persiraja Apresiasi Penampilan Timnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Maret 2021
Meski Kalah dari Bali United, Pelatih Persiraja Apresiasi Penampilan Timnya
Bali United Vs Persiraja Banda Aceh. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengapresiasi penampilan timnya meski pada akhirnya dikalahkan Bali United 0-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (29/3) sore. Persiraja masih optimistis menatap pertarungan menuju babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Lini tengah menjadi kunci kemenangan Bali United. Hendri Susilo menilai timnya agak kaget ketika merespon permainan Bali United pada babak pertama. Terjadilah dua gol yang dicetak Ilija Spasojevic dan Rizky Sanjaya Pellu.

Perubahan baru terlihat pada babak kedua. Perubahan dilakukan Persiraja dengan menggeser Defri Riski, dari sektor sayap ke tengah. Kerja Defri yang menyalurkan bola sangat efektif.

Itu ditambah dengan masuknya pemain asing, Ousmane Fane sebagai pemotong serangan lawan. Bali United tak lagi leluasa mengendalikan bola dari sektor tengah.

"Kita memang kalah 2-0, tapi secara permainan anak-anak cukup bagus. Di babak kedua sangat ada progres. Buktinya mereka tidak bisa cetak gol lagi dan beberapa kali kita dapat peluang, tapi tidak bisa cetak gol," terang Hendri Susilo usai pertandingan.

Baca Juga:

Kemenangan 2-0 atas Persiraja Sudah Cukup bagi Pelatih Bali United

Piala Menpora 2021: Bali United Menang Mudah 2-0 atas Persiraja

Bisa jadi kombinasi Defri Riski dengan Ousmane Fane akan diterapkan dalam laga lawan Persib Bandung, Jumat (2/4) malam. Hendri Susilo mengatakan timnya akan kerja keras untuk merebut tiket ke babak 8 besar.

"Saya pikir Persiraja masih punya kans. Saya tidak mau bicara target, nanti kita evaluasi dan lihat perkembangan Persib seperti apa. Kita akan memperebutkan peluang itu untuk melaju ke babak 8 besar," tutur Hendri Susilo.

Persiraja harus menang atas Persib untuk bisa melaju ke babak 8 besar. Saat ini, Persiraja mengoleksi tiga poin hasil menang atas Persita Tangerang 3-1, Rabu (24/3) lalu.

Terbuka peluang bagi Persiraja menampilkan Ousmane Fane sejak menit pertama. Mantan pemain UiTM FC Malaysia ini dibutuhkan Persiraja untuk mematikan serangan Persib yang dikomandoi Esteban Vizcarra. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Persiraja banda aceh Bali United Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan