BolaSkor.com - Legenda tinju dunia, Mike Tyson siap naik ring. Hal ini sebagai respons atas ancaman petinju Meksiko Canelo Alvarez kepada Lionel Messi.

Ancaman petinju kelas menengah itu muncul menyusul keluarnya video ruang ganti Timnas Argentina usai mengalahkan Meksiko 2-0 di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022.

Dalam video, jersey Meksiko diletakan di lantai. Jersey itu kabarnya punya Andres Guardado setelah saling tukar usai pertandingan. Banyak pula di lantai pakaian lain termasuk sampah bekas pakai.

Baca Juga:

Skenario Argentina Melaju ke 16 Besar: Seri Masih Bisa Lolos

Argentina Hadapi Laga Penentuan, Lisandro Martinez Ungkap Kelebihan Polandia


"Seseorang bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuh Messi, saya harus kembali ke atas ring dalam beberapa tahun," kata Mike Tyson seperti yang dipublikasikan BBO Sports, Selasa (29/11), dikutip dari Superesportes.

Canelo Alvarez menilai bahwa Messi tidak menghormati Meksiko.

"Melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami? Dia harus bertanya kepada Tuhan bahwa saya tidak menemukannya," kata Canelo dikutip dari Eurosport.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara [Argentina], saya berbicara tentang Messi karena [tindakan tidak sopan] yang dia lakukan," tambahnya.

Messi telah dibela sejumlah pihak. Anggapan Canelo Alvarez juga dianggap salah, karena Messi hendak membuka sepatu namun kakinya mendorong jersey di lantai.