BolaSkor.com - Tak lagi berada di Manchester United bukan berarti Michael Carrick tidak mengamati sepak terjang mantan klubnya. Legenda Red Devils itu mendukung Erik ten Hag untuk meraih sukses dengan Man United.

Carrick (41 tahun) bermain untuk Man United pada medio 2006-2018 lalu menjadi asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer, sebelum jadi manajer interim untuk tiga laga selagi menanti kehadiran Ralf Rangnick pada musim 2021-2022.

Start Man United sempat tersendat dengan dua kekalahan beruntun lawan Brighton & Hove Albion dan Brentford, tapi perlahan klub bangkit dan meraih tiga kemenangan beruntun. Carrick berharap Ten Hag dan Man United menjalani musim yang bagus.

Carrick tahu persis betapa menuntutnya sepak bola saat ini, ketika segalanya tentang kesuksesan instan tanpa adanya kesabaran untuk membangun sesuatu, seperti Sir Alex Ferguson selama 26 tahun melatih Man United.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Manchester United: Setan Merah Tembus Lima Besar

Deadline Day Bursa Transfer: Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

Manchester United Vs Arsenal: Rekor Cristiano Ronaldo dan Bangkitnya Rivalitas Klasik

Michael Carrick

“Dia (Ten Hag) adalah pelatih yang bagus, dia melakukannya dengan sangat baik di Ajax dan waktu akan memberi tahu apakah dia melakukannya dengan baik," ucap Carrick kepada Eurosport.

"Ini bukan pendapat saya lagi, tetapi saya berharap mereka memiliki musim yang baik, saya benar-benar tahu. Saya kenal banyak orang di sana. Saya masih pergi dan mendukung mereka dan saya berharap mereka memiliki musim yang sangat bagus dan sukses."

“Semua orang menginginkan sesuatu sekarang, instan. Dan apakah itu sepak bola, apakah itu bisnis, tingkat kesabaran semakin rendah. Jadi, saya pikir itu bisa terlalu bagus atau terlalu rendah."

Carrick juga berbicara betapa ketatnya persaingan di Premier League, meski pada akhirnya ia juga memprediksi tak ada perubahan signifikan di enam besar.

“Tidak sering Anda bisa mendapatkan jalan tengah di mana semua orang sedikit lebih realistis. Premier League adalah liga yang sulit, banyak tim bagus. Tapi saya pikir pada akhir musim Anda akan melihat tim yang sama menuju di puncak liga, hanya siapa yang ada di posisi apa, tapi saya pikir enam besar akan sama," urai Carrick.