Michael Owen Tak Kuasa Tolak Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Maret 2019
Michael Owen Tak Kuasa Tolak Real Madrid
Michael Owen (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemain Liverpool, Michael Owen, mengungkapkan alasannya hengkang ke Real Madrid. Owen merasa tawaran dari Los Blancos tidak akan datang dua kali.

Michael Owen hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2004. Saat itu, Owen sedang berada pada momen emas kariernya. El Real menjadikan Owen sebagai Los Galacticos.

Keputusan Owen menuju Madrid membuat sebagian besar suporter Liverpool kecewa. Sang pemain seharusnya bisa menambah durasi kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi. Namun, Owen tetep berkeras hari melangkah Los Merengues.

"Saya tidak mengetahui apa itu. Saya hanya tidak bisa hidup dengan diri sendiri jika mengatakan tidak akan pergi ke Real Madrid," ujar Owen kepada Mirror.

"Saya menyalahkan Rushie! Saya menatapnya dan berpikir 'dia pergi ke Juventus selama satu tahun dan dia kembali, itu adalah kesempurnaan.' Begitulah pada akhirnya saya mengambil keputusan. Saya bolak balik dan tidak tahu harus kemana," sambungnya.

Baca juga:

Diincar Zidane, Gelandang Lyon Bisa Jadi Makelele Baru di Santiago Bernabeu

Barcelona Tertarik Boyong Pemain Lapis Kedua Liverpool

Michael Owen

"Saya hanya berpikir Real Madrid dengan para pemain hebat saat itu, dengan stadion itu, bahasa baru, negara baru dan cara baru bermain sepak bola. Seluruh pengalaman, dengan keluarga saya dan membawa mereka pergi ke negara asisng, itu saja. Saya hanya berpikir harus mencobanya."

Meski tidak secemerlang saat bermain di Liverpool, namun Owen senang bisa menjadi bagian Real Madrid. Owen merasa senang bisa satu tim bersama Zinedine Zidane, Luis Figo, Raul Gonzalez dan Roberto Carlos.

"Jadi, saya meyakinkan diri sendiri. Ayolah, ini hal yang benar untuk dilakukan. Ini adalah kesempatan yang tidak pernah Anda dapatkan lagi," papar Owen.

Owen hanya bermain satu musim di Real Madrid. Pemain asal Inggris itu mencetak 16 gol dalam 45 pertandingan sebelum bergabung dengan Newcastle.

Michael owen Real Madrid Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan