Miguel Oliveira Yakin Marc Marquez Tak Sedominan Dulu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 14 Februari 2021
Miguel Oliveira Yakin Marc Marquez Tak Sedominan Dulu
Miguel Oliveira. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap KTM, Miguel Oliveira, menilai Marc Marquez tidak akan langsung mendominasi kembali MotoGP. Menurut Oliveira, persaingan memperebutkan MotoGP terbuka lebar.

Marquez mendominasi MotoGP sejak menjalani debut pada 2013. Sayangnya pada 2020 The Baby Alien mengalami cedera sehingga harus absen sepanjang musim.

Hingga saat ini belum diketahui kapan pembalap asal Spanyol itu bakal kembali menunggangi motor. Apalagi kondisi Marquez yang masih simpang siur.

Baca Juga:

Valentino Rossi Sarankan Ferrari Contoh Red Bull

Joan Mir Mau Akhiri Era Marc Marquez

Menurut Oliveira, hal tersebut membuka peluang juara bagi semua pembalap. Absennya Marquez terbukti membuat musim lalu memiliki sembilan pembalap yang memenangi seri.

"MotoGP 2021 akan memiliki banyak balapan. Mungkin saja bakal ada 16 pemenang, atau malah 22 pembalap yang memenangi seri," kata Oliveira.

"Terlebih sekarang semua orang bekerja mengembangkan motor masing-masing. Menurut saya, bakal ada lebih banyak pemenang dan memberikan kejuaraan hal baru."

"Marquez mendominasi MotoGP untuk waktu yang lama. Tak ada yang tahu apa yang bakal terjadi. Menurut saya, dia tidak akan langsung kembali dominan," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Oliveira mengungkapkan hubungannya dengan rekan setimnya, Brad Binder. Menurut Oliveira, penentuan siapa pembalap utama akan dilihat dari hasil.

Breaking News Miguel Oliveira Marc marquez Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan