Milan Bersua Inter di Semifinal, Pioli Percaya Diri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Februari 2022
Milan Bersua Inter di Semifinal, Pioli Percaya Diri
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menatap laga semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan dengan optimistis. Ia menegaskan Rossoneri berambisi meraih gelar di Coppa Italia.

Milan melaju ke semifinal usai menumbangkan Lazio empat gol tanpa balas. Keempat gol Milan dicetak Rafael Leao (24'), Olivier Giroud (41', 45+1'), dan Franck Kessie (79').

Baca Juga:

Paolo Maldini Maklumi Pengkhianatan Donnarumma

6 Bintang yang Kariernya Pasang Surut Sepanjang 2021

Gianluigi Donnarumma Tak Nyaman di PSG

Pioli tak menampik Milan mendapatkan tambahan semangat usai menang melawan Inter Milan pada pertandingan sebelumnya. Pioli menilai, Rossoneri membuat permainan Lazio tidak berkembang.

"Kami memanfaatkan kemenangan pada derbi dengan sebaik-baiknya. Itu memberikan lebih banyak energi dan keyakinan kepada kami," terang Pioli seperti dilaporkan Sport Mediaset.

"Seluruh atmosfer sangat positif. Kami fokus dan memegang kendali lama selama 90 menit," jelasnya.

Pada tahap berikutnya, Milan akan kembali bersua Inter. Kali ini, babak semifinal akan digelar dalam format dua leg. Pertandingan pertama akan digelar pada 2 Maret dan pertemuan berikutnya pada 20 April.

"Itu selalu merupakan pertandingan spesial dan membuat orang bersemangat. Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin kami menangi."

"Jadi, kami akan mencoba memberikan yang terbaik bersua lawan yang sangat kuat," jelasnya.

Berikutnya, Milan akan kembali berjuang di Serie A. Rossoneri kedatangan Sampdoria pada pertandingan pekan ke-25. Kini, Milan hanya tertinggal satu poin dari Inter yang berada di puncak klasemen.

AC Milan Breaking News Inter Milan Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan