Milan Memble, Stefano Pioli Tegaskan Tidak Perlu Pemain Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Januari 2023
Milan Memble, Stefano Pioli Tegaskan Tidak Perlu Pemain Baru
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, percaya diri dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Mantan pelatih Fiorentina itu menegaskan Rossoneri tidak membutuhkan pemain anyar.

Penampilan Milan merosot pada awal tahun ini. Setelah kalah dari Inter Milan di Piala Super Italia, Rafael Leao dan kawan-kawan digerus Lazio empat gol tanpa balas.

Satu di antara cara untuk memperbaiki situasi adalah dengan memboyong pemain baru pada jendela transfer kali ini. Namun, Pioli menilai bukan itu solusinya.

Baca Juga:

Lazio 4-0 AC Milan: Il Rossoneri Semakin Jauh dari Scudetto

Capai Kesepakatan Personal dengan Zaniolo, Milan Tinggal Rayu Roma

Alarm Bahaya untuk Milan, Bournemouth Punya Penawaran Menarik untuk Boyong Zaniolo

"Kami memiliki sumber daya untuk mengakhiri momen ini. Klub telah mengungkapkan sikap di bursa transfer. Kami sedang memulihkan pemain yang cedera dan senang dengan situasi saat ini," ujar Pioli, seperti dikutip Football Italia.

"Saya mengenal para pemain dengan baik. Jika melakukan kesalahan, mereka akan bertanggung jawab."

"Saya mencoba menjadi lebih jelas akhir-akhir ini. Saya mencoba sederhana dan langsung bekerja dengan cara terbaik," kata Pioli.

Berikutnya, Milan akan menantang Sassuolo, di San Siro, Minggu (29/1). Pioli mewaspadai permainan Sassuolo yang bisa mengejutkan klub-klub besar.

"Sassuolo bisa menjadi agresif atau tidak. Mereka adalah tim yang teknis dan kami perlu memastikan tidak akan terluka karena serangan balik," ungkap Pioli.

Stefano Pioli AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan