Milan Petrovic Santai dengan Kariernya Setelah Dilepas Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Desember 2018
Milan Petrovic Santai dengan Kariernya Setelah Dilepas Arema FC
Eks pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kebersamaan Milan Petrovic memang sudah berakhir begitu Arema FC menyelesaikan rangkaian kompetisi Liga 1 musim ini. Arsitek tim berusia 57 tahun itu sudah mendapatkan kejelasan masa depannya, setelah kontraknya tidak diperpanjang Arema FC.

Meski begitu, prestasi yang sudah diraihnya bersama tim Singo Edan menghadirkan berkah tersendiri. Milan mengakui ada sejumlah tawaran untuknya agar tetap melatih di Indonesia dari tim lain.

"Saya pulang dulu ke Slovenia dan mempertimbangkan sejumlah tawaran yang datang. Sambil juga berdiskusi dengan agen saya," beber Milan Petrovic, sebelum kepulangannya beberapa hari lalu.

Menggantikan posisi Joko Susilo ketika Arema FC berkubang di jurang degradasi, Milan sukses mencapai target yang dipatok manajemen. Hamka Hamzah dkk. dibawanya finis di enam besar klasemen Liga 1 dengan 50 poin, sekaligus memastikan Arema tetap berlaga di kompetisi kasta tertinggi tahun depan.

Baca Juga:

Manajemen Arema FC Bicara soal Nasib Hamka Hamzah

Rumor Bursa Transfer Liga 1: Arema FC hingga PSIS

Di satu sisi, ia memang masih ingin melanjutkan petualangan dalam karier kepelatihannya di Indonesia, meski bukan lagi sebagai pelatih Arema FC. Baginya, Indonesia sudah memberinya kesempatan merasakan atmosfer sepakbola yang baru sepanjang kiprahnya di dunia sepakbola.

Sedangkan dari kabar yang berhembus, memang ada tawaran dari sejumlah tim yang merupakan rival Arema FC. Tak hanya di Liga 1, tawaran yang mampir kepada Milan juga berasal dari salah satu klub di kompetisi kasta tertinggi India.

"Saya akan sangat senang jika kembali melatih di Indonesia. Saya sangat antusias menjalani delapan bulan melatih di Malang," ungkapnya.

"Sejauh ini, segala kemungkinan masih mungkin terjadi. Termasuk kembali melatih klub lain di Indonesia, saya akan mengambilnya jika ada peluang," tambah eks Manajer Timnas Slovenia U-20 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Milan Petrovic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan