Milan Skriniar Ungkap Alasan Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Januari 2019
Milan Skriniar Ungkap Alasan Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo
Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menilai Mauro Icardi lebih sulit dijaga daripada penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Skriniar menganggap, Icardi bisa membuat bek lawan kehilangan fokus.

Mauro Icardi menjadi satu di antara penyerang paling mematikan di Serie A. Bomber asal Argentina tersebut menempati daftar atas pencetak gol setiap musimnya.

Kini, ketajaman Icardi mendapatkan tantangan dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Eks Real Madrid itu datang dengan segala catatan apik di masa lalu. Namun, bagi Skriniar Icardi lebih hebat dibanding Ronaldo.

Baca juga:

Gianluca Mancini, Bek Masa Depan Timnas Italia Pengagum Marco Materazzi

Giuseppe Marotta Konfirmasi Diego Godin Tawarkan Diri ke Inter Milan

Mauro Icardi

"Ketika sdi Sampdoria saya menghadapi Icardi dua kali. Dia adalah penyerang yang berbeda. Mungkin Anda tidak akan melihatnya selama 10 menit, namun dia akan muncul dan mencetak gol," jelas Skriniar seperti dikabarkan Calciomercato.

Sejauh ini, Ronaldo masih unggul dari Icardi dalam hal mencetak gol di Serie A. CR7 telah mengemas 14 gol, sedangkan Icardi baru sembilan.

"Sangat rumit untuk menjaga Icardi karena suatu saat Anda akan kehilangan fokus. Saya pikir itu lebih sulit daripada Cristiano Ronaldo. CR7 sangat cepat dengan bola, namun saya pikir kami menjaganya dengan baik di Turin," tegas Skriniar.

Inter Milan memboyong Milan Skriniar dari Sampdoria dengan mahar 34 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, pemain tim nasional Slovakia tersebut menjadi incaran banyak tim termasuk Manchester United.

Mauro icardi Inter Milan Juventus Breaking News Cristiano Ronaldo Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan