Milan Terus Dibayangi Inter, Pioli Ogah Pedulikan Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Februari 2021
Milan Terus Dibayangi Inter, Pioli Ogah Pedulikan Klasemen
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan tidak peduli dengan posisi timnya yang terus dibayangi Inter Milan. Pioli tak menjadikan klasemen sementara sebagai tolok ukur.

AC Milan akan menjamu Crotone pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di San Siro, Minggu (7/2). Saat ini, Milan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan satu poin lebih sedikit dari Inter. Namun, Rossoneri memiliki pertandingan lebih sedikit.

Pioli mengaku Milan tak merasakan tekanan meski saat ini mengusung misi wajib menang untuk kembali ke puncak klasemen. Menurut Pioli, Milan sudah bisa berada dalam tekanan.

Baca Juga:

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

AC Milan Lirik Dua Pemain Gratisan

Paul Pogba Klaim Zlatan Ibrahimovic Antirasial

AC Milan

"Kami harus terbiasa menangani tekanan. Sebab, kesulitan akan meningkat," kata Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya bersikeras jika merupakan suatu kehormatan merasakan tekanan seperti ini. Ini bukan pertama kalinya kami berada di belakang Inter dengan satu pertandingan di tangan."

"Kami tidak fokus pada hal tersebut. Kami ingin memiliki pendekatan, kualitas, dan intensitas pertandingan yang tepat untuk punya peluang menang lebih banyak," ulas Pioli.

"Kami memenangi pertandingan sulit di Bologna. Kami hanya ingin melanjutkannya. Kami tidak peduli dengan klasemen. Kami hanya ingin menang pada laga berikutnya," ujar Pioli.

Statistik mencatat, dalam empat dari lima pertemuan terakhir melawan Crotone, Milan selalu pulang dengan kemenangan. Sementara itu, satu laga lainnya berakhir imbang.

AC Milan Breaking News Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan