BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyatakan kepuasannya dengan program training camp (TC) atau pemusatan latihan yang digelar di Batam. Radovic puas karena para penggawanya sangat menikmati program tersebut.

Itu terlihat dari wajah riang yang ditunjukkan hampir oleh seluruh pemainnya. "Mereka enjoy dan semua pemain terlihat mau bekerja keras," ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di area Sea Sport, Batam Beach View Resort.

Pelatih asal Montenegro ini berharap kondisi ini terus berlanjut hingga berakhirnya TC pada 1 April mendatang. "Chemistry kami juga sudah baik, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kami sudah persiapkan untuk kompetisi," tegasnya.

Baca Juga:

Fabiano Beltrame Bukan Ancaman dalam Persaingan di Skuat Persib Bandung

Respons Manajemen Persib Bandung soal Munculnya Nama Tomi Juric

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyambut baik program TC tersebut. Setidaknya akan menghilangkan rasa jenuh yang saat ini dialami.

Apalagi kata Supardi, Liga 1 2019 baru akan digulirkan Mei mendatang. Artinya, Persib memiliki waktu lebih dari satu bulan untuk mempersiapkan diri.

"Sebenarnya TC ini pemindahan latihan saja sekalian untuk cari suasana baru biar tidak di Bandung terus. Tidak ada yang berlebihanlah," ungkap Supardi.

Supardi semakin lega lantaran dalam program TC tersebut tidak hanya latihan yang menjadi fokus utama. Melainkan akan dihadapkan dengan satu laga persahabatan.

"Tapi kami tidak tahu melawan tim seperti apa. Mungkin uji coba biasa, bukan uji coba yang seperti tahun kemarin melawan tim lokal. Tapi sebenarnya bagus juga untuk kami terutama untuk mengasah finishing," tuturnya.

Supardi memastikan akan menyambut baik seluruh program yang dimiliki pelatih. Sebagai pemain, ia hanya harus memberikan yang terbaik.

"Setiap pelatih punya latihan berbeda-beda dan program yang beda. Ada pelatih yang selama preseason diam saja, saya pernah temuin. Ada pelatih yang senang tanpa friendly game, tapi sesama pemain dan tim sering," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)