Milomir Seslija Balik Mengecam Edson Tavares soal Keberpihakan Wasit saat Arema FC Vs Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 November 2019
Milomir Seslija Balik Mengecam Edson Tavares soal Keberpihakan Wasit saat Arema FC Vs Persija
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Milomir Seslija balik mengecam atas dugaan keberpihakan wasit dalam pertandingan Arema FC kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Edson Tavares, kinerja Ikhsan Prasetya Jati tidak bagus. Pelatih Persija itu menyoroti sejumlah keputusan atas pelanggaran maupun penalti, yang terlalu merugikan tim asuhannya.

Tapi bagi Milomir Seslija, penilaian rekan satu profesinya asal Brasil itu terlalu berlebihan. Pasalnya, Persija juga beberapa kali diuntungkan dalam situasi perebutan bola, melalui pemberian hadiah tendangan bebas.

Baca Juga:

Arema FC Tetap Bangga Meski Memperpanjang Rekor Buruk Versus Persija

Arema FC 1-1 Persija Jakarta: Gol Penalti Gagalkan Tiga Poin untuk Macan Kemayoran

"Saya pikir, wasit sudah cukup fair. Kalau boleh membandingkan, tim kami juga beberapa kali dirugikan atas keputusannya," tandas Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Ia pun lantas mengecam balik atas sikap Persija yang tak puas atas kinerja wasit asal Yogyakarta tersebut. Menurut Milomir, ada biaknya jika Edson Tavares melakukan instrospeksi diri sebelum meluncurkan komentar bernada kritikan.

"Mungkin pandangan dia kurang jelas saat melihat insiden pelanggaran yang terjadi. Dia sudah cukup tua, dan sebaiknya membeli kacamata baru agar bisa melihat lebih jelas di lain pertandingan," sindirnya dengan nada bercanda.

Tiga menit sebelum laga usai, Arema FC memang mendapatkan penalti setelah adanya sentuhan tangan dari bek Persija. Makan Konate sukses menjaringkan bola, hingga merubah skor menjadi 1-1 untuk membalas lesakan Marko Simic di menit 76.

Sedangkan Persija juga mendapat hadiah penalti di babak pertama. Sayang, sepakan keras Simic di menit 42 sukses diblok secara tepat oleh Kurniawan Kartika Ajie. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Milomir Seslija Edson Tavares Persija jakarta Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan