BolaSkor.com - Manchester United sudah lelah untuk mendapatkan Jadon Sancho dan Jack Grealish, yang harus menempuh jalan berliku. Saat ini, Man United lebih mengutamakan membeli gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Dilansir dari Sportsmole, pemain Ajax Amsterdam tersebut dibanderol lebih murah ketimbang Jack Grealish dan Jadon Sancho. Sementara itu, dia juga memiliki pengalaman yang bagus dan pernah bermain di Liga Champions.

Mendatangkan Donny van de Beek merupakan solusi klub untuk di lini depan. Pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki kemampuan yang lengkap sebagai gelandang.

Baca Juga:

Butuh Rekrutan Anyar, Manchester United Tak Bisa Terus-terusan Mengandalkan Bruno Fernandes

Dortmund yang Terus Mempersulit Langkah Man United dalam Saga Transfer Jadon Sancho

Meski Man United sudah memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang tampil bagus, namun tidak bisa dipungkiri pihak klub masih tidak memiliki pelapis yang sesuai.

Saat ini, Jesse Linggard belum menunjukkan permainan yang konsisten dan Juan Mata sudah berada di ujung karier. Sementara itu, Andreas Pereira sudah berada di level yang berbeda dengan Bruno Fernandes.

Lebih lanjut, kasus Jadon Sancho dan Manchester United sudah disebut memiliki kesepakatan personal. Kabarnya, mereka sudah menyepakati besaran gaji serta kontrak, namun proses transfer pemain masih belum terjadi.

Borussia Dortmund menyatakan bahwa Sancho sudah masuk rencana klub untuk bermain di musim depan. Kabar terbarunya, Sancho sudah bahagia berada di Dortmunud.

Kasus serupa juga terjadi pada Jack Grealish. Dimana Aston Villa tidak akan melepas sang pemain jika tawaran yang diajukan Man United kurang dari 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun).

Klub Setan Merah sudah memberikan penawaran pada Aston Villa senilai 50 juta poundsterling (sekitar Rp970 miliar), namun Aston Villa tetap tidak ingin harga Jack Grealish lebih rendah dari yang diajukan pertama.


Penulis: Alexander Matthew