Dortmund yang Terus Mempersulit Langkah Man United dalam Saga Transfer Jadon Sancho

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Agustus 2020
Dortmund yang Terus Mempersulit Langkah Man United dalam Saga Transfer Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas selalu menghadirkan saga transfer dari seorang dengan profil besar dan diburu klub top Eropa. Saat ini saga transfer itu adalah penyerang sayap berusia 20 tahun, Jadon Sancho.

Pemain Borussia Dortmund diincar oleh Manchester United dan negosiasi masih terjadi alot di antara kedua kubu. Dortmund mematok harga tinggi di atas 100 juta euro dan tidak mempermudah United untuk merekrut Sancho.

Dortmund sedianya sudah menetapkan 10 Agustus sebagai batas terakhir klub-klub yang ingin merekrut Sancho. Mereka tak ingin ada gangguan dari luar di tengah pramusim untuk menatap musim baru dan Sancho sudah berada dalam skuat arahan Lucien Favre.

Baca Juga:

Jadon Sancho Gabung Pramusim Borussia Dortmund, Manchester United Siap Gigit Jari

Racik Strategi untuk Jadon Sancho, Solskjaer Pilih Posisi Berbeda

5 Saga Transfer Manchester United dan Pemain Bintang yang Berujung Kegagalan

Jadon Sancho

"Kami punya rencana bersama Jadon Sancho. Dia akan bermain dengan kami musim depan. Saya pikir itu menjawab seluruh pertanyaan (spekulasi)," tegas Michael Zorc, Direktur Olahraga Borussia Dortmund. "Kami (juga) telah memperpanjang kontraknya setahun lalu hingga Juni 2023."

Man United dikabarkan oleh Mirror belum menyerah untuk mendapatkan servis produk akademi Manchester City itu. Tidak ada batasan bagi mereka selagi bursa transfer musim panas masih dibuka.

Permasalahannya Dortmund mempersulit langkah United untuk merekrut pemain timnas Inggris itu. Dortmund tak mau bernegosiasi langsung dengan United dan mengirim agen untuk melakukannya. Itu menyulitkan United karena dari kesepakatan personal tidak ada masalah dengan Sancho.

"Situasi Sancho setelah ucapan Zorc: Manchester United melihatnya 'tidak biasa' Borussia Dortmund bersikeras mereka bekerja melalui agen, bukan dari mereka langsung," tutur pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

"Ini selalu jadi masalah dalam negosiasi. Man United juga frustrasi dengan kecepatan di fase diskusi," tambah Romano.

Tak ayal hal tersebut akan menjadi opera sabun berkepanjangan hingga akhir bursa transfer musim panas.

"Jika Anda memiliki kesempatan untuk merekrut pemain yang memiliki semua potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia selama 10 tahun ke depan dan telah menjadi remaja terbaik di dunia selama dua tahun terakhir, pergilah dan dapatkan dia. Sederhana saja," tutur legenda United, Rio Ferdinand.

Breaking News Jadon Sancho Dortmund Borussia Dortmund Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan