Minta Pulang ke Inter, Legenda Chelsea Sindir Romelu Lukaku

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 03 Januari 2022
Minta Pulang ke Inter, Legenda Chelsea Sindir Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan membuat geram legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink. Ia menilai sang penyerang tidak sopan.

Lukaku membuat panas ruang ganti Chelsea usai potongan wawancaranya dengan Sky Sports Italia beredar tengah pekan kemarin. Pada kesempatan itu, pemain berkebangsaan Belgia tersebut mengeluarkan semua keluh kesahnya.

Lukaku dengan tegas mengkritik Thomas Tuchel yang mengubah taktik permainan Chelsea. Hal itu membuat Lukaku merasa tak nyaman.

Baca Juga:

Sejumlah Faktor di Balik Kesulitan Romelu Lukaku di Chelsea

Kisah Romelu Lukaku: Ketika Mantan Lebih Menarik Usai Berpisah

Lukaku dan 3 Penyerang Lain yang Sempat Berkonflik dengan Tuchel

Lukaku kemudian mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Inter. Padahal ia baru meninggalkan Nerazzurri pada musim panas kemarin.

"Saya benar-benar berharap dari lubuk hati yang paling dalam untuk kembali ke Inter, bukan di penghujung karier saya, tapi saat saya masih berada di level tertinggi," kata Lukaku.

"Sekarang saya pikir adalah saat yang tepat untuk berbicara karena saya selalu katakan bahwa Inter selalu ada di hati saya. Saya akan kembali bermain di sana, saya sangat berharap hal itu terwujud."

Hasselbaink tak habis pikir dengan sikap Lukaku tersebut. Ia pun mempertanyakan misi yang bersangkutan saat pergi dari Inter dan pulang ke Chelsea.

"Kita semua tahu dia (Lukaku) harus meninggalkan Inter karena mereka dalam masalah keuangan. Jika benar-benar mencintai Inter, harusnya dia berkata 'Saya bertahan dan beri saya setengah gaji'," kata Hasselbaink kepada Sky Sports.

"Namun itu tidak terjadi dan dia di sini sekarang. Apa yang dia lakukan benar-benar tidak sopan."

Meski begitu, Hasselbaink bisa memahami rasa frustrasi Lukaku di Chelsea. Setiap penyerang tentu ingin mencetak banyak gol apalagi dengan banderolnya yang selangit.

“Tidak apa-apa, merasa frustrasi karena Anda tidak bermain. Setiap pemain akan mengalami masa-masa buruk dan cedera," tambahnya.

"Namun jika Anda tidak kembali seperti seharusnya, manajer berhak untuk tidak memainkan Anda."

Romelu lukaku Chelsea Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan