Misteri Hilangnya Romelu Lukaku di Unggahan Manchester United Sambut Musim Baru

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 Juni 2019
Misteri Hilangnya Romelu Lukaku di Unggahan Manchester United Sambut Musim Baru
Romelu Lukaku. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mengunggah gambar menyambut Premier League 2019-2020. Anehnya, tidak ada potret Romelu Lukaku dalam unggahan The Red Devils tersebut.

Premier League telah merilis jadwal untuk musim 2019-2020. Manchester United menghadapi lawan berat pada pekan pertama, juara Liga Europa musim sebelumnya, Chelsea.

Tak lama setelah Premier League merilis jadwal tersebut, Manchester United mengunggah foto menyambut musim anyar. Sejumlah penggawa The Red Devils tampak dalam gambar tersebut.

Terdapat potret Paul Pogba dan David De Gea dalam ungggahan tersebut. Padahal, kedua pemain itu tengah berada di ambang keluar Manchester United.

Baca Juga:

Manchester United Vs Chelsea dan Fakta Menarik Pekan Perdana Premier League 2018-2019

Perandaian Manchester United dengan Ponsel iPhone dan Nokia

Romelu Lukaku

Anehnya, justru tidak ada gambar Romelu Lukaku di antara para pemain Manchester United. Seperti Paul Pogba dan David De Gea, Lukaku juga tengah dikabarkan bakal angkat kaki.

Romelu Lukaku menjadi incaran utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Antonio Conte menilai Lukaku merupakan suksesor tepat Mauro Icardi.

Sementara itu, sang pemain telah mengisyaratkan tertarik pindah ke Italia. Romelu Lukaku menyebut bermimpi merumput di Serie A dan memuji Antonio Conte setinggi langit.

Absennya Romelu Lukaku dari unggahan Manchester United tersebut menyisakan sejumlah spekulasi. Penyerang asal Belgia itu disebut tinggal menunggu waktu untuk pindah.

Peluang Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United: 60 persen

Manchester United telah menolak tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku. Namun, absennya Lukaku membuat peluang I Nerazzurri menggaetnya masih terbuka lebar.

Romelu lukaku Breaking News Manchester United Bursa transfer Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan