Modal Kemenangan Beruntun Tak Buat Madura United Congkak

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Maret 2023
Modal Kemenangan Beruntun Tak Buat Madura United Congkak
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih karteker Madura United, Rahmad Basuki enggan terlalu percaya diri saat menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (16/3) petang WIB.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu memang berada dalam tren positif. Mereka berhasil merebut dua kemenangan penting atas atas PSIS Semarang dan PSS Sleman untuk mengembalikan mental mereka.

Rentetan hasil buruk di awal putaran kedua memang membuat mereka kehilangan kesempatan berada di pacuan juara. Tetapi mereka ingin menutup kompetisi dengan senyum lebar.

"Sejauh ini persiapan kami berjalan dengan baik. Motivasi pemain juga sedang sangat tinggi karena hasil positif di dua laga terakhir. Tetapi kami untuk sekarang, persiapannya adalah tidak mengulang kesalahan saat kalah di putaran pertama," ujarnya.

Baca Juga:

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Tanpa Penonton, Thomas Doll: Aneh

Madura United Incar Happy Ending di Sisa Laga Liga 1 2022/2023

Pria asal Pamekasan itu juga mewaspadai kebangkitan Bali United yang gagal menang dalam dua laga terakhir. Menurutnya, anak asuh Stefano Cugurra itu justru berada dalam motivasi yang lebih tinggi dari mereka.

"Saya yakin Bali United punya motivasi yang sama dengan kami saat ingin mengakhiri tren buruk. Pertandingan ini akan berjalan sangat ketat karena kedua tim memiliki kualitas yang sama. Tinggal bagaimana faktor psikologis yang akan menentukan hasil akhir," jelasnya.

Pertarungan kedua tim ini sendiri juga jadi penentuan peringkat lima klasemen. Madura United sementara berada di posisi tersebut dengan raihan 48 poin, unggul satu angka saja dari sang rival.

"Bali tentu tidak ingin mengulangi hasil jelek seperti kemarin. Pasti mereka ingin mengakhirinya. Tetapi kami juga tidak mau kalah dan meneruskan trend positif ini dan kami sepakat mengakhiri sisa 4 laga dengan sangat baik," tekadnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan