Moda Transportasi MRT Jadi Konsep Utama Jersey Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Februari 2020
Moda Transportasi MRT Jadi Konsep Utama Jersey Persija Jakarta
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta Andhika Suksmana, menjelaskan konsep dari jersey Persija yang diperkenalkan pada acara launching tim dan jersey persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2).

Menurut Andhika, Persija mmemiliki konsep modern yang melibatkan transportasi baru di Jakarta yaitu Moda Raya Terpadu (MRT). Konsep ini diambil lantaran Persija ingin semua elemen yang ada di Persija itu memiliki satu tujuan yang sama.

Pada jersey Persija ada motif-motif yang melambangkan satu tujuan tersebut. Apparel Persija, Juara pun mampu merealiasaikan hal tersebut dalam jersey yang diperkenalkan oleh manejemen Persija Jakarta.

Baca Juga:

Peluncuran Tim Persija Mewah, Ribuan Jakmania Banjiri SUGBK

Pelatih Geylang Prediksi Persija Jakarta Akan Masuk Jajaran Tim Terbaik Asia

Jersey Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

"Kami sudah bicara dengan Juara, kita mengusung konsep ini karena semua yang ada di Persija ingin menjadi tim yang dinamis dan cepat dan memiliki satu tujuan yang sama," kata Andhika usai pertandingan uji coba melawan Geylang International, di SUGBK, Minggu (23/1).

"Lambang dan corak yang ada di jersey persija itu juga ditampilkan juga mencerminkan MRT. Semua serba modern, mudah-mudahan tujuan yang kita inginkan bisa tercapai," tambahnya.

Untuk musim ini, Persija tetap menggunakan warna merah untuk jersey utama mereka. Sedangkan untuk jersey kedua, mereka menggunakan warna putih dan jersey ketiga warana oranya.

Sedangkan untuk jersey penjaga gawang, Macan Kemayoran menggunakan warna abu-abu, merah muda, dan hijau tosca.

Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan