Mohammad Ahsan Berharap BWF Tak Paksakan Gelar Kompetisi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 01 Juni 2020
Mohammad Ahsan Berharap BWF Tak Paksakan Gelar Kompetisi
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Bolaskor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, berharap BWF tidak memaksakan kompetisi pada Agustus. Menurut Ahsan, seharusnya pertandingan yang sudha lewat tak perlu diundur.

BWF sempat menunda rangkaian kegiatan mereka akibat pandemi virus corona. Penyebaran pandemi virus yang memiliki nama lain COVID-19 itu semakin meluas.

Kini BWF sudah mengumumkan jadwal kompetisi untuk lanjutan 2020. Rangkaian kompetisi bakal mulai berlangsung di Hyderabad Open 2020 di India.

Baca Juga:

Andai Gantung Raket, Hendra Setiawan Tak Ingin Jauh dari Bulu Tangkis

BWF Tunda Kejuaraan Dunia Junior hingga 2021

Ahsan pun mengutarakan pendapatnya terkait jadwal BWF tersebut. Menurut pasangan Hendra Setiawan itu, sebaiknya BWF tidak memaksakan turnamen.

"Kalau menurut saya, seperti terlalu dipaksakan (turnamen pada Agustus). Kalaupun keaadan sudah kondusif, seharusnya tidak perlu memainkan beberapa pertandingan," kata Ahsan.

"Seperti pertandingan yang sudah lewat saat pandemi virus corona, jangan diundur semua semestinya. Hal itu karena pasti akan jadi menumpuk," imbuhnya.

Ahsan sendiri merupakan salah satu andalan Indonesia untuk nomor ganda campuran. Bersama Hendra, keduanya menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan