Moise Kean Tolak Klaim Ayahnya Soal Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Maret 2019
Moise Kean Tolak Klaim Ayahnya Soal Juventus
Moise Kean. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Moise Kean, merasa heran dengan kelakuan ayahnya. Kean merasa, sang ayah tidak memiliki andil apa pun dalam perjalanan kariernya.

Nama Moise Kean mencuri perhatian pencinta sepak bola dalam beberapa pekan terakhir. Penampilan apik bersama Juventus dan timnas Italia menjadi alasannya.

Di Juventus, nama Moise Kean menjadi perbincangan berkat dua gol ke gawang Udinese. Sementara itu, Kean mencatatkan nama di papan skor bersama Gli Azzurri.

Sayangnya popularitas Moise Kean coba dimanfaatkan pihak-pihak tertentu. Termasuk dari ayahnya, Biorou Jean, yang menyerang Juventus.

Baca Juga:

Ayah Moise Kean Tagih Utang Juventus

Mantan Kiper Juventus Dukung Ajax Kalahkan Bianconeri di Liga Champions

Moise Kean

Beberapa hari lalu, Biorou Jean Kean, menuding Juventus memiliki utang traktor kepadanya. Bahkan, Biorou Jean menuduh I Bianconeri tidak lagi memberinya tiket gratis.

Pernyataan sang ayah pun mengejutkan Moise Kean. Penyerang berusia 19 tahun tersebut merasa ayahnya tidak memiliki andil apa pun dalam perjalanan kariernya.

"Menagih dua traktor ke Juventus? Sayang tidak tahu apa yang Anda katakan. Saya menjadi seperti sekarang hanya karena perjuangan ibu saya," tulis Moise Kean pada akun media sosialnya.

"Dengan itu, saya tidak akan pernah mengatakan hal lain. Jangan pernah lupakan orang yang memberi Anda makanan," lanjut tulisan Moise Kean tersebut.

Kedua orang tua Moise Kean memang berpisah sejak dia masih kecil. Hal itu membuat pengakuan ayah Kean dipertanyakan oleh sejumlah pihak.

Moise Kean Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan