BolaSkor.com - Striker Juventus, Moise Kean, bersyukur bisa kembali menjadi bagian tim nasional Italia. Sebelumnya, ia hanya menjadi penonton ketika Italia juara Piala Eropa 2020.

Moise Kean tidak dibawa Roberto Mancini pada Piala Eropa 2020 di mana Italia keluar sebagai juara. Kean kalah bersaing dengan penyerang muda Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Kini, Kean mendapatkan kesempatan unjuk gigi ketika Italia menantang Lithuania pada kualifikasi Piala Dunia 2022, di Mapei Stadium, Kamis (9/9). Hebatnya, Kean unjuk gigi dengan mengemas dua di antara lima gol Azzurri.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Tertahan, Italia dan Jerman Pesta Gol

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Italia Ukir Rekor Bersejarah Dunia

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kudeta Militer di Guinea, Maroko Dievakuasi

"Penting untuk kembali mengenakan seragam ini dan memberikan 100 persen untuk tim. Oleh karena itu, ini sangat berarti bagi saya setiap saat," ulas Kean kepada Rai Sport.

"Tidak mudah berada di rumah menonton Piala Eropa. Namun, saya selalu berada di depan televisi untuk menyemangati rekan satu tim. Mereka membawa pulang trofi untuk Italia dan itulah yang terpenting."

"Ini semua soal kerja keras dan seberapa profesional saya mendekatinya. Rekan satu tim menyambut saya dengan hangat. Saya bekerja setiap hari dan kembali dengan tujuan baru, mentalitas baru. Saya selalu siap membantu rekan satu tim," kata Kean.

Moise Kean tak menampik jika masa peminjaman di Paris Saint-Germain turut membantunya berkembang. Apalagi, saat ini ia sudah kembali ke pelukan Juventus.

"Itu sangat membantu saya karena bisa bekerja sama dengan pemain hebat sepanjang waktu. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sekarang di Turin dan saya akan memberikan 100 persen pada setiap sesi latihan." ucap Kean.