Moncer Lawan Barito Putera, Malik Risaldi Persembahkan Gol Untuk Calon Buah Hati

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juli 2022
Moncer Lawan Barito Putera, Malik Risaldi Persembahkan Gol Untuk Calon Buah Hati
Malik Risaldi. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Madura United pesta pora di laga perdana Liga 1 2022/23. Melawan Barito Putera tadi malam (23/7) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap itu pesta delapan gol tanpa balas.

Dibalik kemenangan besar Madura United, Malik Risaldi menjadi salah satu pemain yang berperan. Dari delapan gol yang tercipta, satu diantaranya berasal dari kaki pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu.

Namun yang menarik yakni selebrasi yang dilakukan Malik setelah mencetak gol. Dia melakukan gerakan seperti menimang bayi. Dan selebrasi itu rupanya dia persembahkan untuk calon buah hatinya yang akan lahir dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Hanno Behrens Sebut Keadaan Bisa Berubah jika Persija Dapat Penalti Lawan Bali United

Madura United Bantai Barito Putera 8-0, PSM Taklukkan PSS

"Gol itu saya persembahkan untuk istri dan calon anak saya. Anak saya mau lahir. Saat ini istri saya tengah mengandung sembilan bulan. Perkiraan bulan ini lahiran, tinggal menghitung hari aja," tutur Malik.

Hamil besar membuat sang istri tidak dapat menyaksikan langsung aksi Malik saat melawan Barito Putera. Namun mengingat sang istri dan buah cintanya yang segera lahir, diakui Malik menjadi tambahan motivasi saat berlaga di lapangan.

"Nanti pasti saya akan menemani saat lahiran. Perkiraan lahirnya kan antara 23-27 Juli. Saya sudah izin ke Manajenen Madura United. Alhamdulillah sudah dapat izin juga untuk nemenin istri lahiran," terang Malik.

Sementara itu pada bentrok versus Barito Putera tadi malam, Malik tak hanya sekedar mencetak gol. Pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu juga mencatatkan assist untuk Madura United. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan