BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi menjelaskan meski Ratu Tisha Destria mundur dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, namun hal itu tidak berimbas banyak terhadap kegiatan yang dilakukan di PSSI.

Yunus Nusi mengaku saat ini masih banyak pegawai yang mampu mengerjakan tugas kesekjenan di PSSI, meskipun Ratu Tisha sudah tidak lagi menjabat di sana.

Seperti diketahui, posisi Sekjen sudah tidak ada lagi yang menempati sejak pengunduran yang dilakukan oleh Ratu Tisha pada Senin (13/4) lalu. PSSI pun belum menunjuk siapa pengganti yang tepat untuk menggantikan Ratu Tisha pada posisi tersebut.

Baca Juga:

Djohar Arifin Jadi Penyebab Ratu Tisha Mundur, Exco PSSI Beri Tanggapan

Mengenal Jabatan Sekjen PSSI dan 10 Tugas Pokoknya

"Jadi, saat sekjen hilang, lalu putus komunikasi dengan yang lain, itu tidak. Kami organisasi yang baik, jangan karena sekjen tidak ada, lalu kegiatan PSSI tidak ada," kata Yunus Nusi.

"Di sekjen, masih ada wakil sekjen. Ada direktur, deputi, ada yang membidangi administrasi, keuangan, Timnas Indonesia, pelatih, dan lain-lain. Semua ada di situ," jelasnya.

Mundurnya Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya banyak hal baik yang didatangkan Tisha selama menjabat sebagai Sekjen. Dari mulai kompetisi usia muda (EPA), sepak bola usia muda.

Salah satu prestasi yang paling mengesankan dari Ratu Tisha ialah wanita berusia 34 tahun itu berhasil menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.