Mural Adu Kepala Ibrahimovic Vs Lukaku Ramaikan Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Februari 2021
Mural Adu Kepala Ibrahimovic Vs Lukaku Ramaikan Derby della Madonnina
Mural Lukaku Vs Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Duel AC Milan kontra Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Minggu (21/2), diramaikan mural adu kepala antara Zlatan Ibrahimovic versus Romelu Lukaku. Karya seni itu terpampang dekat Stadion San Siro.

Akhir pekan nanti, Serie A akan diramaikan grande partita antara AC Milan kontra Inter Milan. Kedua tim sedang saling sikut di klasemen teratas Serie A.

Saat ini, Inter memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin dari sang kakak. Tak pelak, duel nanti diprediksi akan seru.

Baca Juga:

Inter 3-1 Lazio: Il Nerazzurri Rebut Singgasana Klasemen Serie A

Deretan Alumnus Lazio yang Membela Inter Milan, Ada Tommaso Rocchi

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

Mural Lukaku Vs Ibra

Satu di antara bumbu pertandingan adalah perseteruan antara Ibrahimovic kontra Lukaku. Kedua striker terlibat gesekan pada babak perempat final Coppa Italia.

Ibra memancing amarah Lukaku dengan menyebut Lukaku menggunakan voodoo sebelum menolak tawaran kontrak dari Everton. Lukaku yang tak terima langsung menantang Ibra berkelahi.

Menariknya, momen tersebut diabadikan dalam bentuk mural yang berada dekat Stadion San Siro. Adegan yang diambil adalah saat Lukaku dan Ibra saling adu kepala.

Dalam mural itu, terdapat tulisan: "Wajah ke wajah, hati ke hati." Selain itu, juga ada tulisan Milano pada sisi Lukaku.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan FIGC. Kedua pemain dipanggil untuk mengetahui duduk perkara. Andai terbukti melakukan tindakan rasial kepada Lukaku, Ibra terancam hukuman berat.

Menarik dinanti siapa yang tersenyum ketika Derby della Madonnina usai. Apalagi, kedua pemain juga sedang bersaing dalam perebutan titel top skorer. Lukaku mengemas 16 gol, sedangkan Ibrahimovic dua lebih sedikit.

Romelu lukaku Zlatan Ibrahimovic Breaking News Inter Milan AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan