Deretan Alumnus Lazio yang Membela Inter Milan, Ada Tommaso Rocchi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Februari 2021
Deretan Alumnus Lazio yang Membela Inter Milan, Ada Tommaso Rocchi
Tommaso Rocchi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (14/2) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dalam perjalanan kedua tim, beberapa eks pemain Lazio tak jarang yang menyeberang ke Inter Milan.

Laga melawan Lazio merupakan kesempatan besar bagi Inter Milan untuk menggusur Milan dari puncak klasemen. Andai menang, Inter akan unggul satu poin dari Rossoneri.

Namun, menekuk Lazio bukan pekerjaan mudah. Lazio selalu menang dalam enam laga terakhir di Serie A.

Baca Juga:

4 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Inter Milan Vs Lazio

4 Penggawa Lazio yang Bisa Menyakiti Inter Milan

Prediksi Inter Milan Vs Lazio: Ancaman Nyata untuk Nerazzurri

Dejan Stankovic

Sebelum menyaksikan aksi kedua tim, BolaSkor akan mengajak bernostalgia mengenai kedekatan kedua tim. Tak jarang, mantan pemain Lazio menuju Inter Milan. Meskipun, dalam beberapa kasus tak terjadi secara langsung.

Pada posisi kiper, ada Samir Handanovic. Ketika masih membela Udinese, pemain yang kini menjadi kapten Inter Milan tersebut pernah dipinjamkan ke Lazio.

Beralih ke bek, ada dua pemain yang saat ini membela Nerazzurri, Stefan de Vrij dan Aleksandar Kolarov.

Inter mendapatkan De Vrij secara langsung dari Lazio. Inter menggaet bek asal Belanda itu dengan status bebas transfer. Sementara itu, untuk Kolarov, Inter memboyongnya dari AS Roma pada musim panas kemarin.

Sejatinya, masih ada beberapa bek lainnya yang pernah membela Lazio kemudian menuju Inter. Satu di antaranya adalah Sinisa Mihajlovic.

Dari posisi gelandang, ada beberapa pemain seperti Dejan Stankovic, Hernanes, dan Juan Sebastian Veron. Dari ketiga nama itu, Stankovic yang meninggalkan Inter dengan status legenda.

Pos juru gedor juga tak kalah banyak. Inter mendatangkan beberpa alumnus Lazio seperti Christian Vieri, Hernan Crespo, dan Antonio Candreva.

Satu yang tak bisa dilupakan adalah Tommaso Rocchi. Alasannya, Rocchi menjadi gambaran masa kelam Inter pada musim 2012-2013. Sebab, pada saat itu Rocchi bergabung ketika sudah melewati masa emasnya. Dalam 15 laga, pemain asal Italia itu mendulang tiga gol.

Inter Milan Lazio Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan