N'Golo Kante Masuk Radar Barcelona dan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Desember 2019
N'Golo Kante Masuk Radar Barcelona dan Juventus
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, dikabarkan masuk radar Barcelona dan Juventus. Kedua klub tersebut akan melancarkan tawaran pada bursa transfer musim dingin 2020.

N'Golo Kante masih tampil sebagai gelandang utama Chelsea. Meski sempat diterpa cedera, namun mantan pemain Leicester City itu tampil konsisten. Pada musim ini, Kante sudah mendulang tiga gol dalam 14 pertandingan.

Baca Juga:

Tampil Impresif, Chelsea Beri Kontrak Jangka Panjang untuk Fikayo Tomori

Hukuman Dikurangi, Chelsea Boleh Belanja Pemain pada Bursa Transfer Januari

N'Golo Kante

Tak heran, pesepak bola 28 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Kabar terbaru dari Calciomercato mengatakan, Barcelona dan Juventus ingin mendapatkan servis Kante.

Barcelona membutuhkan gelandang anyar setelah Ivan Rakitic dan Arturo Vidal masuk daftar jual. Barca menilai, Kante bisa menjadi penerus Sergio Busquets. Kemampuan Kante dalam menyaring serangan lawan adalah nilai lebih di mata Barcelona.

Sementara itu, Juventus melirik Kante usai penampilan Adrien rabiot dan Emre Can belum memuaskan. La Vecchia Signora membutuhkan pemain berpengalaman di barisan gelandang.

Rekam jejak Kante yang pernah meraih juara bersama klub atau tim nasional membuat Juve kian jatuh hati. Bianconeri membutuhkan pengalaman Kante untuk menggapai mimpi meraih gelar Liga Champions.

Peluang Barcelona dan Juventus menggaet Kante lebih terbuka setelah Chelsea lolos dari hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar. Dengan begitu, The Blues tidak perlu khawatir saat mencari pengganti Kante.

Namun, mengingat besarnya peran Kante, Chelsea diperkirakan akan berusaha mempertahankan sang gelandang setidaknya hingga akhir musim. Berdasarkan prakiraan Transfermarkt, pemain yang masih terikat kontrak Hingga Juni 2023 itu memiliki harga 100 juta euro.

N'Golo Kante Chelsea Breaking News Juventus Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan